Sport

Peluang Karier Pecinta Zumba®

Anda, dan siapa pun penyuka olahraga Zumba, berkarier di jalur olahraga menyenangkan dan menyehatkan, ini terbentang di hadapan.
Tepatnya pada 6 Oktober 2019 mendatang, bertempat di stadion Gelora Bung Karno (GBK) – Jakarta, — adalah — STRONG by Zumba®, menggelar acara spesial yang menarik.
Program High Intensity Internal Training (HIIT) atau Pelatihan Intensitas Interval Tinggi yang menggabungkan latihan beban, pembentukan otot, kardio, dan gerakan pliometrik yang diselaraskan dengan musik, akan mengadakan Pelatihan pertamanya dengan pasangan suami isteri : Ai Lee Syarief, co-creator dan Umar Syarief, juara Karate Indonesia.
Pelatihan ini merupakan kesempatan besar bagi pengikut setia program STRONG by Zumba®, — yang dikenal di lebih dari 160 Negara di Dunia — untuk membawa hasrat mereka ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadi instruktur yang berlisensi.
Anggota SYNC™ akan mendapatkan pasokan musik, gerakan serta kuadran terbaru setiap bulan, yang juga meliputi gerakan untuk pemanasan, pendinginan, dan variasi kuadran. Selain itu mereka akan memiliki akses ke Routine Memorization System by Zumba®, alat digital yang dibuat khusus untuk membantu instruktur mempelajari rutinitas lebih cepat.
Program ini, jelas Ai Lee Syarief, instruktur utama sekaligus co-developer dari STRONG by Zumba®, dirancang untuk membakar kalori dan membentuk otot perut, kaki, lengan, bokong dan panggul melalui latihan berat badan plyometrik yang akan menjadikan tubuh Anda lebih kuat.
Tambahnya,”Kemajuan dan variasi gerakan yang diperoleh dari program SYNC™ Network sangat berguna untuk membuat murid tertantang dan memodifikasi gerakan sesuai dengan kemampuan fisiknya.”


Willy Wanta, seorang dokter umum dan sekarang menjadi instruktur dan anggota SYNC™ Network sejak 2017, mengatakan, “Menjadi instruktur STRONG by Zumba® telah membuat hidup saya lebih berwarna. Hal ini memberi saya kesempatan untuk mewujudkan keinginan saya membantu orang lain menjadi lebih baik, sehat dan bugar, seperti pekerjaan sehari-hari saya sebagai dokter umum; dan manfaat yang saya dapatkan sebagai anggota SYNC™ Network membantu saya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mempersiapkan kelas dan lebih banyak waktu untuk mengajar. Tak hanya itu, saya bahkan mendapatkan lebih banyak penghasilan.”

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *