News Hitz

Taburan Hadiah di Hurom Juicing Experience

Brand Slow Juicer nomor satu asal Korea Selatan yang saat ini banyak digandrungi oleh semua kalangan, terutama Ibu-Ibu di banyak pelosok Indonesia, terbilang Hurom.
Jadi sangat tepat bila, untuk memeriahkan hari jadi Central Department Store yang ke-5, Hurom dan Central bekerja sama mengadakan acara Hurom Juicing Experience yang diadakan pada Sabtu, 28 September 2019 di Central Grand Indonesia.
Semakin menawan saja dari acara Hurom Juicing Experience, kepada para tamu diberi kesempatan untuk memiliki pengalaman membuat jus menggunakan Hurom. Setidaknya ada 3 resep jus yang dibagikan oleh Hurom pada acara ini.
Untuk kelengkapan alat jus dan peserta pun dengan mudah dan nyaman menggunakan, tersedia tipe Hurom : H101, yang merupakan tipe terbaru dari Hurom. Kelebihan utama dari tipe H101 adalah kemudahan dalam penggunaannya, termasuk pada saat membersihkan.

Lantas, Strainer H101, yang dirancang dengan sempurna untuk menghindari penumpukan residu, sehingga cukup dibersihkan dengan air yang mengalir tanpa disikat.
Untuk alat jus, Hurom menggunakan teknologi Slow Squezee Technology (SST) dengan putaran rendah yaitu 43 rpm, sehingga jus yang dihasilkan tidak berubah warna, rasa, maupun nutrisi yang terkandung di dalam buah aslinya.
Di tengah acara, dipilih 8 orang peserta untuk berkompetisi membuat jus sesuai dengan resep yang didemokan di awal sesi. Masing-masing peserta mengeluarkan kemampuan mereka, mulai dari cara memotong buah, komposisi buah dan sayurnya, sampai penyajiannya.
Tentu hadiah yang disediakan cukup menggoda, para pemenang mendapatkan hadiah menarik total ratusan ribu rupiah.
Pada akhir acara Hurom Juicing Experience, Hurom juga membagikan resep es krim sehat dan alami tanpa bahan pengawet yang bisa dipraktekkan sendiri di rumah menggunakan Hurom Slow Juicer.
Juicer Hurom, bersegeralah Anda miliki dan hadirkan di tengah keluarga. Bergaransi 10 tahun untuk motor dan garansi 1 tahun untuk sparepartnya.
Saat ini Hurom Slow Juicer telah hadir di LaCassa Living World Alam Sutera, LaCassa Balikpapan, LaCassa Pekanbaru, Central, Sogo, Metro, Foodhall, Kemchick, dan Seibu. Selain itu Anda juga bisa mendapatkannya secara online di situs belanja www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *