News Hitz

Sajian 5 Chef Guncang Selera

Regal Springs Indonesia, produsen ikan Naturally Better Tilapia premium, berkualitas tinggi serta memiliki komitmen untuk peduli terhadap lingkungan hidup dan komunitasnya, sukses menggelar ‘Naturally Better Tilapia Recipe Competition’.

            Gelar kompetisi hasil kerja sama dengan MODENA, merek home appliances premium, yang berjalan sejak September 2019,  lalu  tim Juri yang terdiri dari tim Regal Springs Indonesia dan chef Norman Ismail, Brand Ambassador Regal Springs Naturally Better Tilapia, telah menerima 181 resep yang disampaikan dalam format foto atau video maupun tulisan, dan di-posting di media sosial para peserta.

Dengan jumlah  hingga ratusan  peserta pad Kompetisi Resep Sukses,  ini menjadi bukti bahwa  Fillet Naturally Better Tilapia mudah diolah jadi masakan nikmat dan juga sehat.

Di penghujung, 10 pemilik resep terbaik pilihan Juri, beroleh  kesempatan  mengikuti cooking class eksklusif bersama Chef Norman Ismail, yang dilangsungkan di Culinaria Modena Indonesia, Jalan Prof. Dr. Satrio – Jakarta Selatan,    pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Selain cooking demo ikan tilapia yang mudah namun tetap menghasilkan masakan yang nikmat dan sehat, chef Norman Ismail juga akan memandu para peserta untuk praktik memasak Fillet Naturally Better Tilapia yang mudah.

Dalam kesempatan itu, pakar bioteknologi makanan dari IPB, Dr. Ing. Dase Hunaefi, juga akan berbagi ilmu mengenai kandungan nutrisi dan kesehatan yang terdapat dalam ikan, khususnya Naturally Better Tilapia.

Untuk kemudian, Juri memilih lima resep terbaik dan mendapatkan hadiah eksklusif dari Regal Springs Naturally Better Tilapia.

Ada pun  Top 5 ‘Naturally Better Tilapia Recipe Competition’, adalah :

Mangut Tilapia oleh @septoadipr  meraih Juara 1,  mendapatkan Refrigerator Argento merek MODENA,  disusul – Steak Bumbu Rawon oleh @vernvern1975 sebagai Juara 2 mendapatkan Microwave Oven Buono merek MODENA,  ada pun Juara 3  : Onigiri Sandwich oleh @hestri.susilowati, mendapatkan Portable Induction Cooktop Esente merek MODENA.

 

Berlanjut, Juara 4 : Pepes Tilapia Kecombrang Kemangi oleh @deqbee mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000 dan  Juara 5  diraih Cheese Ball Tilapia oleh @nirliani mendapatkan voucher belanja senilai Rp300.000.

“Kesuksesan lomba ini membuktikan bahwa Fillet Naturally Better Tilapia adalah bahan pangan yang mudah diolah dengan cara yang praktis dan higienis untuk menjadi masakan yang enak dan penuh nutrisi. Dan lagi,   bisa dioleh menjadi masakan yang sesuai dengan selera kita,” tutur Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia.

Lanjutnya,“Atas  terselenggaranya kompetisi, ini kami senang bekerja sama dengan MODENA, sebagai brand yang sama-sama berkomitmen menghadirkan produk-produk premium berkualitas untuk Indonesia.”

Mengenai Fillet ikan Naturally Better Tilapia, Ratna Yudythia maupun  Yeri Afrizon, National Head of Sales and Marketing   Regal Springs Naturally Beter Tilapia Indonesia, menjelaskan tanpa  pengawet dan bahan kimia, tidak bau tanah karena di air bening. Karenanya  dapat dipertanggung-jawabkan.

 

[]Andriza Hamzah

Photo :  Bening Communication

 

Keterangan Photo :

Photo  7 :

Chef Norman Ismail, Regal Springs Indonesia Brand Ambassador –  @septoadipr : Juara 1

 

Photo 8 :

Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia dan  @vernvern1975 : Juara 2

 

Photo 9 :

Vina Julita Wijaya, Head of Corporate Communication Department, Modena Indonesia – @hestri.susilowati : Juara 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *