News Hitz

‘Estee Lauder – Pink Pop-Up Market’ : Kampanye Bebas Kanker Payudara

Masih dalam rangkaian kampanye kesadaran kanker payudara,  organisasi nirlaba yang memfokuskan kegiatan pada kampanye kesadaran pentingnya kesehatan kanker payudara, Lovepink membuka dan memulai Estee LauderPink Popup Market yang berlangsung hingga 10 November 2019 di The Warehouse, Plaza Indonesia lantai 5.

Melalui kampanye, ini Lovepink kembali membagikan pengetahuan informasi tentang pentingnya deteksi dini kanker payudara khususnya kepada wanita  Indonesia dengan cara yang fun.

Selama acara ini berlangsung pengunjung bisa menyimak obrolan tentang kanker payudara dengan para ahli, sharing session oleh para survivor, mendengarkan music performance dan USG payudara persembahan Lovepink.

Diselenggarakannya acara ‘Estee Lauder – Pink Pop-up Market’, dikatakan Ketua Lovepink, Samantha Barbara, merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Goes Pink 2019 yang sudah dijalankan sejak bulan Oktober, bulan di mana perjuangan para warior dan survivor dirayakan di seluruh Dunia.

Samantha Barbara menambahkan,”’Melalui Estee Lauder – Pink Pop-up Market ‘, ini kami ingin berbagi pengetahuan mengenai kanker payudara dan cara-cara pencegahannya, dengan cara yang fun dan dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan.”

Di acara yang dipandu oleh Dave Hendrik, Co-Founder Gerakan Lovepink, Shanti Persada, menyampaikan,”Tujuan kami di Lovepink adalah untuk dapat membantu menyelamatkan lebih banyak masyarakat Indonesia dari bahaya kanker payudara. Maka dengan adanya kegiatan ‘Estee Lauder – Pink Pop-up Market’, ini kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menyadari akan pentingnya kesadaran deteksi dini kanker payudara dan dapat membantu mewujudkan masyarakat yang bebas kanker payudara stadium lanjut.”

Shanti Persada mengungkapkan  harapannya terhadap gerakan ‘Estee Lauder – Pink Pop-up Market’ agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mempunyai kesadaran dini akan kanker payudara. Tak lepas dari melihat data dari GLOBOCAN 2018, menunjukkan  terdapat 58.256 atau sekitar 30,9% kasus baru kanker payudara yang dialami oleh wanita.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Iris PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *