New Trendz

#BeraniDiSegalaUsia Bersama Olay

Banyak cara untuk menunjukan berbagai macam ekspresi yang kita rasakan ketika melihat atau mendengarkan sesuatu dari sekitar kita.

Bagi beberapa orang — terutama wanita, menggungkapkan perasaan itu penting, karena sudah menjadi bagian dari cara berkomunikasi. Bahkan di sejumlah platform komunikasi pun, sudah banyak tersedia emoji  dan sticker yang dapat mewakili ekspresi-ekspresi yang ada.

Tapi dari melihat  hasil survei Olay, terdata 30 dari 50 wanita masih takut untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan.  Di antaranya  ada yang merasa khawatir karena orang hanya akan menghakimi perasaan mereka dan ada juga yang masih tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengekspresikan diri mereka.

“Ungkapan ekspresi itu penting, agar kita bisa lebih peka terhadap apa yang terjadi di sekitar kita, namun bagi sebagian orang hal ini memang agak sedikit sulit dan butuh keberanian lebih. Untuk itulah Olay hadir untuk menginspirasi mereka dalam mengekspresikan diri, tanpa ada lagi rasa takut dan malu, dengan membantu menjaga perawatan yang kulit yang sempurna,” kata Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia,“

Terkait itu juga,   Olay  meluncurkan produk terbarunya, yang adalah  design emoji dan hashtag popular,  dengan 3 varian ekskluif yaitu ; Olay Regenerist Microsculpting Cream, Olay Regenerist Whip, dan Olay White Radiance Essence.

Pada Olay Regenerist Microsculpting Cream, terdapat hashtag #GOAT yang artinya adalah Greatest of All-Time yang cukup menjelaskan bahwa produk ini merupakan pelembab terbaik sepanjang masa, yang sudah bertahun-tahun menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Selanjutnya hashtag #Slay pada Olay Regenerist Whip, sebagai rangkaian produk baru, Olay ingin mengajak para wanita untuk melakukan perawatan kulit lebih mengagumkan dengan teknologi revolusionernya.

Sedangkan hashtag #Lit dan #GloUp pada Olay White Radiance Essence adalah untuk mengajak para wanita meraih pencerahan dari dalam dan juga membantu mereka memancarkan kepercayaan diri lebih bersinar seperti yang selalu mereka idamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *