Snapshot

Pesona 100 Tenant Makanan @Gading Festival Sedayu City

Kehadiran   Gading Festival Sedayu City, di Timur kota Jakarta, tepatnya kawasan  Kelapa  Gading,merupakan area baru yang dikembangkan oleh developer  property, Agung Sedayu Group, kian memenuhi kebutuhan masyarakat setempat, terutama, dari berbagai kalangan.  Dan tingkat usia.

Dibuka sejak tanggal 15 Maret 2019, Gading Festival Sedayu City kini menyuguhkan konsep baru yang mengusung Tema “Christmas Food Village“, Gading Festival Sedayu City juga akan menyelenggarakan beberapa acara besar yang menghadirkan artis papan atas ibu kota, nonton bareng sepak bola, serta beberapa aktivitas lainnya yang rutin  dijalankan setiap akhir pekan seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show, Lomba Menyanyi, Lomba Dance dan masih banyak lagi.

“Melalui konsep Natal, ini    untuk menunjukkan kepada konsumen baha kami memiliki banyak pilihan menarik. Sebagai wahana keluarga, membuat anak dan orang tua hepi ketika berada di tempat ini,” kata  Richie Marilyn, Sales and Marketing Manager Food & Beverage Agung Sedayu City di acara peluncuran  konsep baru  yang Gading Festival Sedayu City, yang mengusung Tema “Christmas Food Village“,  bertempat  di Gading Festival Sedayu City, Kelapa Gading – Jakarta.

Richi Marilyn menambahkan penjelasannya, Gading Festival Sedayu City, merupakan  pusat kuliner dan juga rekreasi baru,  Gading Festival Sedayu City, ragam letak pesonanya, hingga membuatnya spesial. Terlebih, ketika berada di sana, baik bersama keluarga, pasangan, teman, bahkan sendiri pun, dipastikan nyaman  dan menyenangkan yang dirasa.

Terletak berdampingan dengan danau nan bersih,  dengan air yang bening, ditunjang  desain serta tatanan interior menakjubkan,   mengambil  gaya kekinian, semakin membuat siapa pun yang menginjakkan kaki di sama, kesulitan untuk bergegas pergi.

Terlebih ketersediaan  100 tenant makanan dan minuman tersedia, Gading Festival Sedayu City dengan berbagai variasi menu seperti seafood, bakmi, siomay, ayam geprek, nasi goreng, dan masih banyak lagi pilihan lainnya, semakin nikmat saja disantapnya.

Beberapa wahana yang tersedia  seperti Children’s PlaygroundLampion Park dan Farm House di Gading Festival Sedayu City merupakan sarana yang cocok bagi keluarga untuk — tidak hanya —  bermain bersama anak. Lebih dari itu, sarana  belajar dengan cara memberi makan binatang peliharaan yang dapat dilakukan di Farm House, menanam tumbuhan di Garden Area dan mengabadikan momen bersama orang terkasih dengan berfoto-foto di Lampion par.

Atau, ketika berada di  Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfie yang juga merupakan salah satu ikon dari Gading Festival Sedayu City.

Gading Festival Sedayu City juga memiliki fasilitas Hall yang dapat digunakan untuk Wedding, Seminar, Bazaar, Gathering serta acara-acara menarik lainnya. Kata Richie Marilyn.

[]Andriza Hamzah

Photo : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *