New Trendz

Fissler : Food Grade & Berkualitas

Fissler, brand peralatan masak premium asal Jerman yang paling dikenal dengan pressure cooker nya  yang sangat aman digunakan, — kali ini — bersama ACE Indonesia mengadakan acara “Fissler Cooking Experience”.

Di acara yang berlangsung  di ACE Mall Taman Anggrek, Jakarta, hari Minggu, 08 Desember 2019,  tampil menjadi chef  adalah Chef Alif., yang memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan pressure cooker dari Fissler.

Sekaligus  menyuguhkan menu masakan “Balsamic Braised Beef with Smashed Baby Potato and Carrot” yang bisa dipraktekkan di rumah dengan cepat dan enak. Tentu dengan hanya menggunakan pressure cooker dari Fissler.

Kian menarik saja  dari acara “Fissler Cooking Experience”, ini yang menampilkan  para peserta memasak yang dibagi menjadi 4 station. Masing-masing peserta mengeluarkan kemampuan memasak mereka, dan  Chef Alif langsung yang menjadi Juri dalam acara ini.

Tentunya, para pemenang mendapatkan hadiah menarik persembahan dari Fissler,  brand premium yang  akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan untuk pelanggannya.

“Fissler dikenal akan pressure cookernya, karena terbuat dari bahan food grade dan berkualitas, aman digunakan, memiliki desain yang ergonomis serta mudah dalam perawatan. Keuntungan menggunakan pressure cooker Fissler dibandingkan menggunakan peralatan memasak biasa adalah bisa menghemat waktu memasak hingga 70%, menghemat energi hingga 50%, rasa yang lebih enak dan vitamin yang terkandung tetap terjaga. Jadi dengan menggunakan Fissler, Anda bisa mendapatkan pengalaman memasak yang menyenangkan dan sehat, bisa menghemat waktu dan energi,” kata Resti Ruhimat sebagai Product Manager Fissler Indonesia.

Apa yang dikatakan Resti Ruhimat, jelas terlhat  dari berbagai inovasi Fissler, dan  perolehan  penghargaan Internasional seperti “Superbrands Germany”, “German Design Award”, “Top Inovator 2014”,  “Product Design Award”, dan beberapa lainnya.

Dari sana juga,   produk-produk Fissler   telah dipasarkan di lebih dari 80 Nnegara di Eropa, Amerika dan Asia, dan makin  mendudukkan Fissler berhak  dinobatkan sebagai  “Top 50 Perusahaan Elit” di Jerman yang paling inovatif oleh Ernst & Young pada tahun 2015.

Jadi bersegeralah miliki Frissler, yang saat  telah hadir Ace Stores terdekat. Selain itu Anda juga bisa membelinya di situs belanja online www.kawanlamainovasi.com  dan www.ruparupa.com.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *