News Hitz

Tanpa Terkecuali, Semua Itu Ibu Cantik

Salah satu cara membuat Ibu tetap sehat adalah dengan dengan menanamkan semangat untuk olahraga dimulai dari masa kehamilan hingga setelahnya.

Hanya saja, seringkali sebab keterbatasan waktu menjadi kendala bagi banyak  Ibu untuk melakukan olahraga. Untuk itu, Mothercare, brand  penyedia  keperluan Ibu dan anak,  yang berkomitmen untuk selalu menjadi pendamping serta pelindung Ibu dan anak, tentu juga  selalu ingin semua Ibu tetap sehat, bahagia dan tampil prima, menggagas suatu bentuk olahraga simple.

Yaitu, mengajak para Ibu   menggunakan kereta dorong atau stroller,  guna mempermudah Ibu menjadi aktif bergerak, sehingga  tetap sehat dan fit.  Lagi, tanpa harus melakukan di luar rumah — mengunjungi pusat kebugaran semisal – tetapi cukup melakukannya  di rumah sehingga tetap berdekatan dengan si buah hati.

Untuk merealisasikan gagasan menawan, ini  bersamaan dengan Hari Ibu tahun Mothercare  mengajak para Ibu Indonesia untuk menjaga kebugaran pasca melahirkan melalui acara Get Fit with Stroller.

‘Get Fit with Stroller’ juga membuat gebrakan dengan mengajak lebih dari 1000 Ibu di 17 kota dan ini menjadi aktivitas yang tidak biasa dan belum pernah dilakukan sebelumnya.

Kegiatan berpusat di Gelora Bung Karno Pintu 6 Jakarta,  juga dilakukan serentak di beberapa daerah  Indonesia :  Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Palembang, Manado, Balikpapan, Samarinda, Semarang, Pekanbaru, Cibubur, dan Depok.

Aksi berpesona, ini tentu layak bila  Mothercare beserta lebih dari 1000 Ibu dan kereta dorongnya meraih rekor MURI di penghujung tahun 2019.

“Kami berterima kasih kepada semua Ibu yang telah berpartisipasi dalam ‘Get Fit with Stroller’ tahun ini, tanpa mereka kita tidak dapat memecahkan rekor MURI. Dengan gaung yang didapatkan dari rekor MURI ini, Mothercare berharap lebih banyak Ibu yang terinspirasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka,” kata Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia.

Banyak Ibu yang kerap menganggap diri mereka tidak cantik lagi pasca melahirkan. Melalui kegiatan ini pula, Mothercare ingin mengingatkan Ibu bahwa semua ibu cantik tanpa terkecuali. Anggapan itu harus dipatahkan, karena kecantikan tidak hanya terlihat dari tampilan fisik, cantiknya seorang Ibu terpancar dari apa yang Ibu lakukan untuk keluarga dan anak-anaknya dan itu adalah hal yang membanggakan dan menawan.

 

[]Andriza Hamzah

Keterangan Photo Utama  (ki-ka) :

Dawam Raharjo (Yayasan MURI) – Devleena Sashital dan Lee Anthony Rance (Kanmo Group) – Stefani Irwan (Manager Mother Care)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *