News Hitz

Berbagi Harapan Bersama McDonald’s

Dimulai sejak 2011 dan hingga sekarang, menginjak tahun yang baru, resto  McDonald’s Indonesia secara konsisten  menawarkan pilihan menu Prosperity.

Tepatnya,  tanggal 2 Januari 2020 McDonald’s  memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Mushroom Steak Burger.

Penganan yang dapat mengguncang selera — tersedia hingga 2 Februari 2020  — ini merupakan burger dengan daging sapi pilihan. Menyantap  Mushroom Steak Burger bersama pasangan, keluarga dan juga teman kian nikmat saja berdampingan dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit serta Star Fruit Fizz yang merupakan minuman soda dicampur dengan sirup rasa belimbing.

Untuk mendukung peluncuran menu Prosperity, McDonald’s mengadakan beberapa program dalam menyambut tahun yang baru di antaranya dengan  mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan dengan Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC).

Program  yang telah dilaksanakan pada 19 Desember 2019 – 5 Januari 2020 dan telah terkumpul senilai  Rp 322,245,000,-,  merupakan inisiatif McDonald’s untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2,500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room  berlokasi di departemen radioterapi RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Selanjutnya,  program yang terbilang menggelitik  adalah Rayakan Harapan 3.  Seperti 2 tahun sebelumnya, melalui program ini McDonald’s kembali mengajak para konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru.  Caranya  cukup dengan mengunggah foto  melalui sosial media para konsumen, disekaligus  menceritakan harapannya di tahun 2020,  menggunakan hashtag #RayakanHarapan3.

Program kali ketiga McDonald’s dalam mewujudkan harapan para konsumen, pada tahun lalu McDonald’s telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggannya, mulai dari mengganti gerobak untuk usaha sang Ayah, mewujudkan tes MRI untuk sang Anak, hingga mewujudkan impian membuat tangan palsu untuk sang suami.

Demikian disampaikan oleh Caroline KurniadjadjaAssociate Director of Marketing McDonald’s Indonesia di acara peluncuran  Proram Rayakan Harapan dan menu baru Prosperity, di restoran McDonald’s  Sarinah – Jakarta.

Caroline Kurniadjadja menambahkan,’Harapan mulia ini sangat menginspirasi bagi masyarakat, kareanya   kami memutuskan untuk tidak berhenti sampai di sini. Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan terus dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye “Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami.”

 

 

 

[]Adisty/Anissa Syaini

Photo : Novi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *