Celeb

Anggun Bikin 40 Juta Penonton Terpana

Tidak sedikit hasil ukiran indah dan dimiliki Anggun, Artis kelahiran Indonesia ini.

Catatan tersendiri yang memukau dari Anggun, ia merupakan artis Indonesia Pertama yang pernah meraih penghargaan khusus ‘Asian Television Awards’. Merupakan acara industri televisi Asia yang paling signifikan dan terkenal, yang disebut sebagai ‘Emmy Awards’ dari Asia.

Tahun ini, pada Edisi ke-24 ‘Emmy Award’, yang diselenggarakan di Manila, Filipina, dihadiri oleh sejumlah  Aktor, Presenter dan Produser terkemuka di industri televisi di benua Asia,  Anggun beroleh pujian untuk   perannya sebagai Juri di program ‘Asia’s Got Talent’.

Melalui acara bergengsi yang di siarkan di 19 Negara di Asia, Anggun juga mendapat penghargaan karena perannya sebagai Juri di Perancis untuk program franchise TV paling sukses ‘The Masked Singer’.

Di siarkan pada bulan November lalu di Perancis, program tersebut telah memecahkan rekor untuk rating TV selama 7 tahun terakhir dan mengumpulkan lebih dari 40 juta penonton secara total untuk musim pertama !

Anggun merupakan satu-satunya selebriti kelahiran Indonesia dalam sejarah yang menjadi Juri pada program franchise televisi Internasional di luar Asia.

“Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini”, ujar Anggun, yang tampak tersentuh  oleh  penghargaan bergengsi ini. Lanjutnya,”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program ‘Asia’s Got Talent’ dan ‘The Masked Singer’ Perancis. Tidak sabar untuk memulai lagi.”

 

Anggun pun mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari hadirin ketika ia menyampaikan pidato yang sangat inspirasional, yang mengajak generasi baru dari talenta-talenta Asia untuk berani mendobrak hambatan yang ada dan melihat lebih jauh.

“Ini zaman kita sekarang”, ucap Anggun dengan suara yang sangat menyakinkan.

Di perkenalkan sebagai ‘Artis Wanita Asia Terlaris Dunia di luar Asia’, Anggun di pandang sebagai pelopor talenta Asia yang memiliki karier di luar negeri dan telah mempengaruhi banyak artis di Asia untuk go international.

Setelah penerimaan penghargaan bersejarah ini, Anggun kembali memperlihatkan penampilan live yang memukau dan mempesona dengan  membawakan sebuah lagu klasik Italia ‘Caruso’ dalam duet virtual dengan almarhum Luciano Pavarotti yang legendaris.

Tanpa ragu, penampilannya mencuri perhatian! Tepat setelah penghargaan TV Asia, Anggun akan memulai syuting dalam pertunjukan akting pertama untuk sebuah film televisi Eropa. Sekali lagi Anggun menunjukkan bahwa tidak ada penghalang bagi orang Asia untuk bersinar di luar Negeri.

 

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *