Health

Di Balik Berartinya Setiap Senyuman ………….

Lebih dari itu menariknya, peluncuran Pepsodent Siwak juga ditandai dengan mengajak masyarakat yang menggunakan pasta ini sekaligus  berbagi kebahagiaan melalui program donasi yang diselenggarakan bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Distya Tarworo Endri pun menambahkan,”Pepsodent mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi menjadi ‘Pahlawan Senyum’ dengan menyukseskan donasi ini. Tunjukkan kepedulian, perhatian dan kasih sayang kita untuk para anak yatim piatu dan mari kita dukung mereka memulai kebiasaan baik merawat kesehatan gigi dan mulut, sedari dini.”

Pada acara yang dihadiri Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDc., adalah Pakar keehatan gigi dan mulut, Ustadzzah Aini Aryani, LC, selaku ahli fiqih, Dr. Irfan Syauqi Beik,  Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS dan Dimas Seto, Selebriti yang peduli dengan kesejahteraan anak yatim, serta adalah   Ir. Hj. Osmena Gunawan selaku Halal Communication Director Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) menyampaikan,”Kami mengapresiasi komitmen Pepsodent sebagai salah satu pelopor merek pasta gigi yang mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan telah beberapa kali dianugerahi Halal Award untuk selalu memerhatikan kebutuhan masyarakat dalam mengonsumsi produk halal melalui seluruh produknya. Semoga kehadiran Pepsodent Siwak dapat semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan kebaikan siwak sebagai salah satu bahan alami yang sudah terkenal dalam sejarah Islam.”

 

[]Anissa Syaini

Photo : Dok. Alchemy Communications

Keterangan Photo Utama (Ki-Ka) :

Dr. Irfan Syauqi Beik – Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS – Ustadzah Aini Aryani, LC,  ahli fiqih – Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent – Dimas Seto, Selebriti – drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc., pakar kesehatan gigi dan mulut.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *