News Hitz

6 Macam Pelindungan Dari Sompo Insurance

Mengawali tahun 2020, sebuah  perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak 44 tahun lalu, dan merupakan  salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance), kembali berpartisipasi dalam ajang ‘CIMB Niaga Xtra Xpo 2020’.

Kehadiran Sompo Insurance dengan hadirkan 2 boothdi acara yang berlangsung dua hari mulai  8 Februari hingga 9 Februari 2020, bertempat  di Hall 9 dan Hall 10 ICE BSD, Tangerang, adalah bagian dari komitmen dalam memberikan layanan solusi baik bisnis mau pun personal kepada para Nasabah CIMB Niaga.

Merupakan misi dan visinya,  Sompo Insurance senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dan selalu berusaha memberikan kontribusi terhadap keamanan, kesehatan dan kesejahteraan Nasabah dan masyarakat secara keseluruhan dengan memberikan layanan solusi asuransi kualitas terbaik.

Ada pun produk-produk yang di tawarkan di 2 booth Sompo Corner berupa Pelindungan : Perjalanan worldwide (TravelXtra), bagi nasabah CIMB Niaga atas    risiko kehilangan dompet atau tas tangan akibat pencurian atau penjambretan (Wallet Xtra Guard), Pemegang kartu debit CIMB   dari tindakan perampokan, perlindungan   pembelian dan yang menarik terdapat manfaat no claim bonus (Protection First), Pemegang kartu kredit/debit    CIMB Niaga ang melindungi tempat tinggal dari hal-hal tak terduga atas   kerusakan/kebakaran yang tidak disengaja di dalam rumah dengan     premi yang terjangkau serta memiliki program perlindungan ganda (Home Cash Plan), Pelindungan kendaraan jangka panjang 2 hingga 5   tahun dengan reward 45% apabila berkendara dengan aman sepanjang   periode pertanggungan (Xtra Sompo Drive) dan   Asuransi kendaraan bermotor (perlindungan untuk mobil Nasabah   CIMB Niaga yang dapat diperluas dengan perlindungan banjir, huru hara, mau pun gempa bumi).

Selain itu, pada Xtra Xpo kali ini Sompo Donor Day kembali hadir dengan Animal Defenders Indonesia, menggaungkan, ‘Adopt. Don’t Buy’, gaung adopsi binatang peliharaan anjing dan kucing sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing dan anjing yang terlantar di jalan. Pengunjung yang mengadopsi binatang di booth Sompo Donor Day selain menjadi adopter, juga akan mendapatkan pelindungan kecelakaan diri (Personal Accident) dari Sompo Insurance.

Tak kalah menawan dari ajang ini,  pengunjung dapat berkonsultasi tentang binatang peliharaannya dengan pendiri Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru @doniherdaru dan mengikuti kontes sosial media yang saat ini berlangsung di akun @animaldefendersindo.

Keterlibatan Sompo Insurance di ajang ‘CIMB Niaga Xtra Xpo 2020’, seperti yang disampaikan Yolanda Widjaja,  Chief Sales Officer, Sompo Insurance Indonesia,”Kami sangat senang dan antusias dapat kembali berpartisipasi dan berkontribusi di ajang bergengsi CIMB Niaga Xtra Xpo 2020 yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah CIMB Niaga. Kami melihat, tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi saat ini akan pentingnya memiliki asuransi menjadikan kami optimis bahwa masyarakat akan sangat antusias dalam memiliki asuransi, terutama kemudahan dalam mendapatkan perlindungan dengan pembelian mudah hanya melalui scan QR code dilengkapi dengan pembayaran online. Tujuan utama kami adalah selalu memberikan solusi terkini, yang inovatif dan kolaboratif sehingga risiko-risiko yang ada di kehidupan keseharian dapat kami bantu dengan solusi layanan Sompo Insurance.”

 

[]Anisa Syaini

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *