Snapshot

Bersama 14 Artis & Influencer @Kampanye V PAKET #dirumahaja

Melewati krisis terkait virus Covid-19, membuat banyak orang yang melakukan isolasi diri dengan #dirumahaja, tapi tidak membosankan hanya bila diisi aktivitas atau cara yang menyenangkan.

Dari sanalah datangnya ide menarik dari  VLIVEPlatform komunitas hiburan global dari Naver Corp, ini   mengajak sejumlahArtis dan Influencers Indonesia yang tergabung dalam channel VLIVE untuk ikut serta dalam  kampanye V PAKET #dirumahaja, guna membantu para fans bertemu dengan idola mereka.

Demikian disampaikan oleh Sky Lee, Team Lead VLIVE Indonesia. Ia menambahkan,”Kampanye V PAKET #dirumahaja,  ini merupakan partisipasi dalam program Pemerintah yang mendorong semua orang untuk melakukan social distancing dan tetap di rumah selama masa karantina. Dan dalam kampanye, ini kami berkolaborasi dengan total 14 Artis dan Influencer,  di antaranya  Raisa, Afgan, Rossa, Vidi Aldiano, Lesty Kejora, Tantri, Sheryl Sheinafia, Rian DMASIV, UN1TY, Rizky Febian dan Sherina, yang akan berpartisipasi dalam kampanye ini, dan berbagi tips dan trik ketika mereka ikut serta dalam kampanye #dirumahaja.”

Afgan
Sheryl

Para artis dan influencer yang berpartisipasi dalam kampanye ini merekam video V PAKET bagaimana kondisi mereka di rumah, gaya hidup seperti apa yang berubah karena situasi saat ini, permainan menyenangkan pilihan dengan  keluarga, dan buku sketsa yang memungkinkan mereka untuk menulis pesan untuk dibagikan kepada penggemar.

“Yang paling ekstrem adalah berpikir bahwa kamu adalah pembawa virus atau carrier. Jadi, kalau kamu ke luar rumah, kamu akan secara otomatis menularkannya ke orang lain, dan mereka bisa sakit. Tentunya kita tidak ingin menjadi pembawa virus ke orang lain kan? Kita juga bisa melakukan berbagai kegiatan dengan #dirumahaja seperti saya yang sedang belajar tentang teknologi untuk membuat konten digital yang menarik,” kata  Rossa mengenai kegiatannya sepanjang di rumah saja.

Raisa

“Kami di VLIVE tentu berharap pandemi ini akan segera berakhir dan kami dapat melanjutkan komitmen kami di Indonesia, yaitu untuk mendekatkan para Artis kepada para penggemarnya,” tutup Sky Lee.

Dalam kampanye V PAKET #dirumahaja, VLIVE akan menghadirkan video baru setiap hari mulai dari 1 April sampai 7 April 2020 yang dapat diakses melalui aplikasi VLIVE. Semua video akan tersedia di channel masing-masingArtis,  tetapi video tersebut juga tersedia di channel V INDONESIA https://channels.vlive.tv/B4B94F yang dapat diakses oleh semua orang.

[]Anisa Syaini

Photo : dok. Cognito

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *