Techno

Berkegiatan Di Rumah, Apa Yang Dihadirkan Smartfren ?

Menyusul penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Smartfren Business, yang berkomitmen  memenuhi kebutuhan pelanggannya dan mewujudkannya, diawali dengan mulai menerapkan kebijakan bekerja dari rumah dan jarak sosial untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka.

Tak terelakkan tentunya, dalam situasi seperti ini di mana kelangsungan bisnis sangat penting. Untuk itu organisasi perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud untuk meminimalkan gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung dan melakukan pekerjaan mereka dengan lancar seolah-olah secara fisik mereka bekerja dari kantor.

Untuk itu, guna menjawab kebutuhan bisnis, ini  Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis cloud mutakhir : Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom.

Smartfren OneTouch Unified Conferencing, tidak hanya memungkinkan Perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, dan akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh tim Bisnis Smartfren, tapi  juga melakukannya dengan proses yang cepat dan investasi yang rendah. Karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri termasuk ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional.

Terbilang, OneTouch UC adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online). OneTouch UC memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadualan  dari berbagai platform email.

Demikian keterangan yang diberikan oleh Ranga, CEO Smartfren Business.

Mr. Frederick Chen, Head of APAC Alliance untuk UC at Poly (sebelumnya Plantronics and Polycom) mengatakan, “Kami sangat senang kombinasi Poly Studio, solusi rapat berbasis cloud Zoom, dan keahlian jaringan Smartfren sebagai enabler TIK memberikan layanan audio dan video konferensi terbaik di kelasnya dan+ mudah digunakan.”

Dengan peluncuran OneTouch UC yang didukung oleh Zoom, Smartfren Business yakin dapat membantu pelanggannya mempertahankan produktivitas dan efisiensi bisnis untuk memastikan kelangsungan bisnis di Indonesia selama pandemik virus Corona.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *