New Trendz

Apa Yang bikin Hijabers Lebih PeDe ?

Terkini. Hijabers Indonesia dipastikan dapat lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapa mimpi, bila menggunakan  NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan  NIVEA Extra White Hijab Cooling Bdy Serum.

Kedua produk  spesial untuk Hijabers, pertama dari NIVEA, ini merupakan  bentuk dari  komitmen NIVEA  menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh Dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri.

Kiranya tak lepas dari, bahwa karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang sangat beragam  merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi. Dari sanalah hadir NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, Yang juga   terinspirasi oleh para Hijabers Indonesia,  dan  diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para Hijabers, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Atas diluncurkan dua produk menawan untuk Hijabers Indonesia, Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas Dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami, dan untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk Hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.”

Untuk Hijabers Tanah Air yang  aktif berkegiatan di sepanjang hari, akan  selalu segar dan  penuh pesona,  bila bersisian dengan  NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo, yang dilengkapi dengan ekstrak bunga Sakura. Juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alkohol).

Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan.

Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Utamanya lagi, menjelaskan Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia,”NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum Bersertifikat halal. Produk untuk para Hijabers, ini  tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para Hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.”

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Beiersdorf Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *