Beauty Fashion & Grooming

Kulit sehat & Cerah, Dalam Waktu 4 Minggu !

Kulit tidak sehat, dapat ditandai dengan adanya noda hitam/flek,  kusam, kasar dan kering, kerutan, tidak elastis, termasuk  juga berjerawat. Maka ketika  Anda, tergolong di antara banyak wanita yang mengalaminya, tentu  ini adalah mimpi buruk.

Terlebih Anda wanita aktif dan kreatif, sangat perlu tampil memesona. Hingga, siapa pun yang berhadapan  dengan Anda, bila memilikki kulit sehat terawat dan cerah, maka teman kerja, pimpinan kantor, atau relasi hingga teman gaul, kesulitan beranjak dari sisi Anda.

Maka untuk wanita Indonesia yang ingin tampil semakin percaya diri dalam versi terbaik mereka yang sesungguhnya,  dibalut rangkaian perawatan kulit terbaru NaturE White series meliputi Natur-E White Brightening Hand and Body Serum, dan Natur-E White Face Series, yang di dalamnya terkandung formula TruBright Complex™, adalah pilihan tepat.

Melengkapi rangkaian perawatan kulit Natur-E White yang  terdiri  dari 4 elemen esensial  yang terdiri dari Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite™, dan Vitamin E,  menawarkan produk yang holistik untuk mencerahkan warna kulit secara efektif sekaligus mempertahankan kesehatan alaminya.

Menawannya Natur-E yang   disertai Natur-E White Supplement, produk dari PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia),   perusahaan farmasi yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1976,  merupakan kombinasi perawatan kulit dari luar dan dalam,  telah bersertifikasi halal, terbukti secara klinis dan  diformulasikan untuk menghasilkan kulit sehat, cerah merata yang terbukti efektif dengan pemakaian rutin selama 4 minggu !

Michelle Ziudith (kiri) Brand Ambassador   Natur-E White

Maka bersiaplah tampil sebagai wanita Indonesia penuh pesona dan kian percaya diri. Seperti yang ditunjukkan Michelle Ziudith dipilih sebagai Brand Ambassador oleh  Natur-E White Series dengan TruBright Complex™.

Karakter-karakter yang ada dalam sosok Michelle Ziudith sesuai dengan karakter yang ingin Natur-E White pancarkan di semua pribadi wanita Indonesia, sesuai dengan tagline nya, yaitu Show Your Trubright.

Atas kehadiran Natur-E yang memperkenalkan inovasi terbarunya,  Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex™, Marlia Hayati Goestam, President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.mengatakan, “Sebagai merek perawatan kulit dari dalam dan luar yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, kami mengerti kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik alami dengan kulit yang sehat, cerah merata. Kami selalu mengedepankan inovasi, serta secara konsisten mengembangkan lebih dalam lagi apa yang telah diberikan oleh alam. Natur-E White Series ini menjadikan merek Natur-E sebagai produk perawatan kulit yang semakin lengkap.”

“Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa zat-zat yang disebutkan di atas secara klinis telah terbukti menghasilkan perbedaan yang terlihat di kondisi kulit setelah pemakaian yang rutin. Produk kami telah melalui serangkaian pengujian yang menyeluruh untuk memastikan keamanan bagi penggunanya, terutama pada kulit wanita Indonesia. Natur-E mengembangkan produk kecantikan yang bersumber dari alam secara lebih baik”, jelas Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Prodigy Comm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *