Gadget New Trendz

Rack Server ASUS, Ringankan Beban Pekerjaan

Rack server ASUS RS720-E9-RS24E kini mendukung Intel® Select Solutions untuk Microsoft Azure Stack HCI, menyederhanakan pemilihan solusi Windows Server hyper converged infrastructure (HCI) dan menyediakan peningkatan efisiensi serta kinerja.

Demikian berita teranyar yang disampaikan oleh ASUS, perusahaan IT terkemuka dalam sistem server, server motherboard dan workstation.

Dengan Azure Stack, kalangan developer dapat membangun aplikasi menggunakan toolset Azure yang sudah dikenal dan menyeimbangkan kontrol penyebaran di tempat dengan kelincahan cloud. Selain itu, dengan dukungan untuk teknologi memori persisten Intel Optane™ yang inovatif, RS720-E9-RS24-E memberi bisnis kombinasi unik penyimpanan yang terjangkau, kapasitas tinggi, dan dukungan untuk kegigihan data.

Intel Select Solutions adalah hardware dan software stack yang telah terverifikasi yang dioptimalkan untuk beban kerja spesifik lintas komputasi, penyimpanan dan jaringan.

Fitur-fitur termasuk caching, storage tiers dan erasure coding, bersama dengan inovasi hardware terkini serta memori persisten Intel Optane, memberikann kinerja yang dioptimalkan dan integrasi hardware juga software.

Jadi dengan Azure Stack HCI, kalangan pengusaha dapat memperluas sumber Azure Hybrid untuk backup VM dan pemulihan situs serta menggunakan interface web terpadu Windows Admin Center (WAC) untuk dengan mudah menciptakan, mengatur, memantau dan memobilisasi server pada kluster Azure Stack HCI.

Dalam konfigurasi plus, ASUS RS720-E9-RS24-E di verifikasi oleh Intel untuk memberikan kinerja tertinggi dan latensi rendah untuk aplikasi cloud hybrid yang menuntut/rewel. Didukung oleh prosesor Intel® Xeon® Scalable terkini, RS720-E9-RS24-E dirancang untuk skalabilitas lebih mudah agar sesuai dengan banyak beban pekerjaan.

Dengan memilih  ASUS RS720-E9-RS24-E untuk  Microsoft Azure Stack HCI, kalangan manager IT dapat mengurangi waktu validasi yang dibutuhkan untuk implementasi sebuah desain Azure Stack dan manfaat dari infrastruktur hyper-converged dan kemudahan pengembangan di masa depan.

Server ASUS menghadirkan kinerja terbaik dan efisiensi daya, membuatnya sebagai pilihan terbaik untuk solusi data center.

[]Titis Mawar Rani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *