Snapshot

Aksi Sosial 3 Rising Innovator Indonesia

Bergandeng 3 rising innovator Tanah Air  — Dana Maulana (Fashion Designer, Founder of Danjyo Hiyoji), Mira Hoeng (Textile Patterns Artist, CEO and Founder of MIWA Pattern) dan Singgih Kartono (Founder of Magno) —  Samsung Electronics Indonesia, menggelar kegiatan pameran dan donasi secara virtual dengan tema ‘Craftsmanship Meets Innovation’. 

Masing-masing dari ketiga  rising innovator, ini  mencipta karya yang tak biasa, dan dengan hasil sangat memukau,  yang terinspirasi dari Galaxy Z Fold2.

Kian berpesona saja gagasan dan apa yang dilakukan Dana Maulana, Mira Hoeng dan Singgih Kartono. Buah  karyanya  kemudian  dihadirkan  untuk  dilelang di hadapan para tech luxury Indonesia. Yang hasilnya. total donasi senilai Rp 205.664.000 terkumpulkan,  dan akan disalurkan untuk mendukung aktivitas sosial yang digagas para rising innovator ini.

Ketiga karya eksklusif ini berhasil menarik perhatian para tech luxury Indonesia. Karena rising innovator milik Indonesia, ini bukan hanya memandang teknologi terdepan sebagai kemewahan, tapi juga kesempatan untuk memberi makna bagi lebih banyak orang.

Singgih Kartono (Founder of Magno)

“Kehadiran Galaxy Z Fold2 menjadi wujud komitmen Samsung dalam membentuk kategori smartphone lipat di Dunia. Bagi Samsung, inovasi menjadi nafas yang tak terpisahkan dengan perusahaan, karenanya kami mengapresiasi para inovator yang mendedikasikan dirinya untuk mencipta karya dan memberi inovasi bermakna di bidang apa pun yang mereka geluti. Kolaborasi yang kami lakukan bersama Dana Maulana, Mira Hoeng dan Singgih Kartono, menjadi manifestasi dari semangat berinovasi dan sentuhan craftsmanship yang kami usung, sekaligus mengajak para tech luxury Indonesia untuk turut ambil bagian dalam aksi nyata, untuk membantu sesama,”  ujar Miranda Warokka, IT&Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Iris Worldwide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *