News Hitz

Program CBWS Bagi Pemilik Bengkel, Apa Saja Manfaatnya ?

Ditujukan untuk para pemilik bengkel di seluruh Indonesia, Castrol, memperkenalkan program berdaya tarik, Castrol Certified Branded Workshop (CBWS).

Pada peluncuran program CBWS melalui acara yang digelar dengan format webinar, 04 Desember 2020, dipandu Tommy Wibowo,  Castrol menjelaskan tentang tujuan serta mekanisme dari program CBWS. 

Lebih rinci  mengenai program, ini  Deananda Sudijono, Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia, menjelaskan, “Kami menyadari bahwa kepuasan dan kenyamanan para konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel, tetapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya. Menyadari bahwa hal ini masih dapat ditingkatkan, kami menghadirkan program Castrol Certified Branded Workshop di Indonesia.”

Dirincikan, CBWS yang mengusung semangat serta kepercayaan Castrol kepada para mitra bengkel Castrol adalah untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life. Yang meliputi bantuan dari Castrol seperti : dukungan produk, layanan, sistem dan teknologi. Lebih dari itu, mengembangkan keterampilan dan kesejahteraan mekanik. Termasuk, melaksanakan berbagai program lainnya untuk membantu mitra bengkel menarik dan mempertahankan konsumen, mengoptimalkan pendapatan bengkel dan meningkatan efiensiensi operasional bengkel.


Sedangkan pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol,  adalah adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan. Damikian  Deananda Sudijono menambahkan keterangannya.

“Melalui standarisasi secara Internasional, Castrol memastikan bahwa setiap Castrol CBWS, baik yang ada di Indonesia, mau pun di belahan Dunia mana pun, adanya  logo CBWS yang telah terstandarisasi, konsumen akan mendapatkan kualitas layanan terbaik yang standar dan konsisten. Tahun ini Castrol menjalin kemitraan dengan dua CBWS di Jakarta dan untuk kedepannya diharapkan akan semakin banyak mitra-mitra bengkel yang akan bergabung menjadi CBWS, dimulai dari tahun 2021. Dan  diharapkan akan lebih dari 40 CBWS”, tutup Deananda. 

Ada pun dua Bengkel yang telah loloss audirt  dan merasakan manfaat  seteradhani yang telah berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop adalah : Bengkel  Citradhani, yang dibangun dan dikelola oleh  Rosa Leopold, dan Bengkel Nawilis, milik Gandhi Effendy.

“Keuntungan yang didapatkan sebagai mitra bengkel Castrol cukup banyak. Karena itu saya sangat merekomendasikan program, ini dan berharap rekan-rekan pemilik bengkel untuk tidak ragu-ragu dan ikut berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop ini.”

 
[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *