Food & Drink

3 Pilihan Burger, Menggelitik Selera

Tak henti melakukan inovasi pada sajian penganan hingga  para pelanggan kesulitan berpaling. Itulah yang dilakukan secara konsisten oleh  McDonalds Indonesia.

Kali, ini dalam menyambut  tahun baru 2021, yang tentunya diiringi dengan harapan baru, — seperti tahun baru sebelumnya – McDonald’s  menghadirkan rangkaian Menu Prosperity.

Menu Prosperity yang sudah tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia, ini menawarkan tiga pilihan burger dilengkapi dengan satu makanan sampingan, dan satu minuman yang dapat dipesan dalam menu paket dan a la carte

Orange Fizz

Tentu, Anda dan juga para penikmat sajian McDonald’s bersegeralah mengajak pasangan,  atau  keluarga, atau pun  teman dan sahabat, untuk hadirkan penganan ini di hadapan. Tak lain karena juga menu, ini   ditawarkan hanya  dalam 2 tahap dan untuk waktu terbatas, yaitu mulai 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021.

Pada tahap pertama, McDonald’s menawarkan   pilihan Beef Prosperity Burger dan Fish Prosperity Burger.  Dan pada tahap kedua, mulai 4 Januari 2021 akan diperkenalkan varian terbaru prosperity yaitu Golden Mayo Cheese Steak Burger.

Kiranya, sesuai yang diharapkan, Menu Prosperity dapat memberikan kehangatan dan keseruan saat merayakan serunya tahun baru 2021 bersama orang tersayang ketika masih #dirumaaja.

Demikian juga  yang disampaikan  oleh Zata Bening Awanis, Communications Division PT. Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia).

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. McD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *