Fashion & Grooming

Tampilan Kian Memukau, Berbalut Koleksi Sweetwear

Menjawab dan memenuhi selera dan menjawab gaya pakaian generasi saat, ini Levis® luncurkan koleksi eksklusif bersama BAPE® (A Bathing Ape), adalah merek streetwear asal Jepang, didirikan dan dibesarkanoleh Nigo (Tomoaki Nagao), seorang desainer fesyen, DJ, produser rekaman, dan pengusaha, pada  tahun 1993.

Hasil kolaborasi  keren, ini koleksi Levi’s® yang klasik didefinisikan kembali oleh BAPE® dengan koleksi klasiknya dalam rangkaian streetwear ikonik bergaya playful  yang memikat dan kekinian, tampil  eksklusif dan mengekspresikan gaya personal generasi saat ini.

Levi’s® x BAPE® menjadi kolaborasi pembuka tahun 2021 dengan koleksi yang didesain dengan tiga konsep utama yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi. Kami membuat koleksi eksklusif bersama BAPE® yang menjadi collectible item bagi penggemar streetwear dan jeans yang didesain sebagai gaya personal refleksi generasi sekarang, ” Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul

Split Trucker Jacket.

Kerjasama antara Levi’s® dan BAPE®, Sameer Koul melanjutkan,  menjadi salah satu strategi kolaboratif berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyongsong pembaruan dan tumbuh bersama di tahun yang baru.

Country Head Marketing PT Levi’s®  Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan,”Kolaborasi Levi’s® x BAPE® menghadirkan koleksi streetwear yang memukau  dalam suasana playful yang banyak  dihgemari generasi sekarang. Kolaborasi kreatif bersama merek streetwear yang super hype, ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia.”

Koleksi Levi’s® x BAPE® hadir dengan gaya khas BAPE® yang santai dan kekinian :

Levi’s® x BAPE® Split Trucker Jackets

Menampilkan konstruksi gaya half-and-half seperti Dubai dan Miami Split Trucker Jackets dengan bagian depan bawah berbentuk hiu dan ritsleting penuh di bagian belakang.

Levis® x BAPE® Westren Shirt, Bandana, 6Panel Cap, dan Zip Front Trucker Jackets Special

Menampilkan perpaduan panel dari lima corak warna eksklusif. Untuk Zip Front Trucker Jackets depan tidak bisa digabungkan dengan koleksi perpaduan yang terpisah.

Kian menawan lagi, ada rancangan Levi’s® x BAPE®, ini untuk memanjakan para pecinta fesyen dan juga kolektor petualang ambisius. Perpaduan ini adalah campuran dari BAPE® yang bergaya dengan siluet Levi’s® yang ikonik. Inti dari kolaborasi ini adalah Levi’s® x BAPE® Type III Split Trucker Jacket. Lima jaket cetakan kamuflase edisi terbatas bisa dipadupadankan atau dipisah menjadi 72 kombinasi unik.

Koleksi kolaborasi Levi’s® x BAPE® yang lebih lengkap serta pilihan penawaran personalisasi unik hanya dapat dilihat dan didapatkan secara ekslusif di https://www.levi.co.id/shop-bape dan  https://www.levi.co.id/en/shop-bape mulai 24 Januari 2021.

[]Andriza Hamzah

Bahan Tulisan & Photo : Iris PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *