News Hitz

“Teman Berbagi Kebaikan”, Bergandeng LINE

Bila LINE Indonesia kembali menghadirkan salah satu program tahunan miliknya, LINE Ramadan, dan  di tahun 2021 mengusung tema “TERBAIK” atau “Teman Berbagi Kebaikan”, adalah untuk  tujuan menawan, tentunya.

Yaitu, membawa ragam fitur yang bisa memberikan manfaat bagi pengguna setia selama bulan Ramadan 2021, di tengah situasi pandemik COVID-19.

LINE — aplikasi pesan yang diluncurkan pada Juni 2011  dan  telah berkembang menjadi ekosistem global yang beragam, termasuk teknologi AI, teknologi keuangan (FinTech), dan lainnya —  mengajak seluruh pengguna untuk tetap merayakan Ramadan dengan aktivitas yang edukatif, interaktif, dan menghibur sehingga kegiatan menjalankan ibadah puasa di masa pandemik tetap terasa menyenangkan.

Ada pun fitur-fitur regular unggulan yang hadir di akun resmi LINE Ramadan menemani pengguna, di antaranya “Kuis Harian”, “Jadual Sholat”, “Pengingat Sholat”, “Doa Harian”, serta “Kultum”.

Kian menawan,  LINE Ramadan 2021 juga menyertakan fitur baru seperti “Cerita Ramadan Terbaik” dan “Ngabuburit Warga Terbaik”.

“Merupakan komitmen LINE Indonesia  menemani penggunanya di Indonesia selama bulan Ramadan dengan program tahunan kami, Line Ramadan, yang tahun ini mengusung tema  “TERBAIK” atau “Teman Berbagi Kebaikan”. Tema ini  diambil karena kami menyadari bahwa tren digital harus dapat memberikan manfaat terutama di masa pandemik ini. LINE Ramadan akan menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam Ibadah dan mengingatkan arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi untuk diri sendiri dan orang lain,” kata Trisiska Hapsari, Lead PR & Marketing LINE Indonesia, di acara virtual Press Conference Terbaik 2021 by Line Ramadan,  yang berlangsung  pada Kamis, 08  April 2021.

Lebih dari itu, seperti tahun-tahun sebelumnya,  LINE Ramadan 2021 juga hadir dengan kemasan baru yang kali ini  menyajikan desain yang lebih intuitif dan simpel sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati ragam fitur di dalamnya secara lebih mudah.

“Sebagai salah satu program andalan LINE Indonesia, setiap tahun kami berupaya untuk memberikan kemasan baru yang dapat memberikan kenyamanan dan mendorong pengguna untuk tetap berada di dalam LINE Ramadan,” jelas Syapira, Product Manager LINE Indonesia di acara yang dipandu Aubry Beer.

Syapira menambahkan, dengan desain yang lebih mudah,  pihaknya berharap pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan LINE Ramadan dengan maksimal. “Seperti Kuis Rejeki TERBAIK yang kami bagi dalam tiga season atau “Cerita Ramadan Terbaik’ yang kami usung sebagai layanan yang terhubung dengan platform lain guna memperluas jangkauan pengguna.”

Fitur unggulan pertama Kuis Rejeki TERBAIK, yang dilakukan sejak tahun sebelumnya, merupakan kuis harian untuk menemani waktu pengguna saat berpuasa sekaligus mendapatkan hadiah yang menarik. Setiap harinya, pengguna bisa mengikuti kuis ini dengan menjawab 7 (tujuh) buah pertanyaan dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Pengguna dengan jawaban yang tepat dan tercepat akan mendapatkan poin.

Kuis Rejeki TERBAIK akan hadir mulai 12 April – 12 Mei 2021 dengan pengumuman Pemenang akan dihubungi melalui Akun Resmi LINE Ramadan dalam waktu maksimum 7 (tujuh) hari kerja setelah pemenang pada Papan Pemenang diumumkan.

Pengguna LINE yang ingin mengikuti segala aktivitas yang disajikan dalam program Di Rumah BERSAMA LINE dapat menambahkan akun resmi LINE Ramadan melalui alamat https://lin.ee/ldGOA1v. Pun mereka bisa menemukan fitur LINE Ramadan di Home Tab pada aplikasi pertukaran pesan LINE.

Melalui misinya, “CLOSING THE DISTANCE”, LINE akan terus berupaya untuk tetap berinovasi guna mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan yang bisa memperkaya pengalaman dan kehidupan sehari-hari mereka. Salah satunya melalui fitur LINE Ramadan yang diharapkan bisa membantu sekaligus menunjang pengguna dalam beribadah di bulan Ramadan ini.

Keterangan Photo Utama

(ki-ka atas) 

Aubry Beer, MC – Trisiska Hapsari, Lead PR & Marketing LINE Indonesia

(bawah)

Syapira, Product Manager LINE Indonesia

[]Andriza Hamzah Photo :  Bening Communications

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *