News Hitz

Nasabah Beroleh Layanan Eksklusif Asuransi, Apa Saja ?

Kembali berinovasi. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadirkan kebahagiaan bagi para Nasabah-nya (delighting customers) melalui ‘Prestige by Prudential’.

Solusi ini merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan pelindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal, teruntuk para Nasabah Prioritas, yaitu para high-net-worth individual (HNWI).

Dikatakan oleh Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, bahwa, “Selama lebih dari 25 tahun, kami senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dengan mendengar, memahami dan mewujudkan kebutuhan mereka, termasuk para Nasabah Prioritas yang memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangan. Kali ini melalui ‘Prestige by Prudential’, kami berupaya memberikan solusi wealth management, pelindungan kesehatan dan kesejahteraandengan beragam pengalaman layanan berkelas, sangat personal dan penuh kemudahan sehingga mereka mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya.”

Tidak dimungkiri bahwa kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama di tengah kondisi pandemi, termasuk bagi para HNWI. Sama halnya dengan masyarakat umum, mereka juga mengalami pergeseran lifestyle dan penyusunan ulangstrategi keuangan agar seluruh investasi yang dilakukan dapat berdampak positif terhadap pemeliharaan aset di masa mendatang.

Salah satu contohnya adalah kepemilikan asuransi yang kini popularitasnya kian meningkat hingga dicantumkan sebagai indikator penelitian Global Wealth and Lifestyle Report 2021.

Untuk melindungi kesejahteraan keluarga secara jangka panjang, tentu dibutuhkan perencanaan dan pengelolaan kekayaan holistik yang mencakup tiga pilar yaitu proteksi dan pemeliharaan kekayaan; pertumbuhan dan akumulasi kekayaan; serta distribusi dan transisi kekayaan.

Asuransi memiliki peranan penting di ketiga pilar tersebut, sebagai salah satu building block dari pengelolaan aset seorang HNWI.

Melalui ‘Prestige by Prudential’, para Nasabah Prioritas akan mendapatkan pelindungan aset secara optimal. Dengan pengalaman dan kemahiran dalam wealth management, Prudential Indonesia menyiapkan layanan personalized di berbagai lini.

Layanan ’Prestige by Prudential’ yang kian esensial dan relevan agar para Nasabah Prioritas lebih siap menghadapi masa depan, berikut ditawarkan berbagai manfaatnya  :

  • Prioritas Underwriting dan Pelayanan Polis dengan manfaat yang lebih optimal dan proses serta pelayanan yang lebih personal
  • Fasilitas Layanan VIP di  Rumah Sakit pilihan rekanan PRUMedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia
  • Free satu kali Medical Check Up dalam jangka waktu dua tahun sekali
  • Layanan Prioritas untuk Medical Check Up, untuk Pengajuan Asuransi dan Peningkatan Manfaat Asuransi
  • Prestige Customer Line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan
  • Keistimewaan Lainnya, seperti Welcoming Gift, Birthday Gift, hingga Exclusive Invitation untuk berbagai acara

“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran ‘Prestige by Prudential’ diharapkan dapat memberikan pelindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” tutup Jens.

[]Andriza Hamzah Bahan tulisan + Photo : Alchemy Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *