New Trendz

“Bespoke Home 2021”, Hadirkan Kebutuhan Gaya Hidup

Beberapa waktu jelang Hari Raya Idul Fitri, tepatnya ranggal 11 Mei 2021, Samsung Electronics  membuka Bespoke Home 2021.  Merupakan platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances.

Event ini menyoroti ekspansi global jajaran kulkas Bespoke dan menjadi isyarat peluncuran global Bespoke Kitchen Package yang akan datang, bersama dengan beragam lifestyle appliance dan solusi IoT terintegrasi terbaru. Yang kesemua dapat membuat hidup di rumah semakin personalized, fleksibel, dan cerdas.

“Sejalan dengan kebutuhan lifestyle konsumen  yang terus berkembang, maka sudah menjadi misi kami untuk mengembangkan produk-produk yang dapat membantu mereka  mengelola dan menjalankan kehidupannya dengan lebih baik,”  kata JaeSeung Lee, President and Head of Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Bespoke Kitchen Package terbaru adalah ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas yang  menerapkan filosofi perangkat yang dapat dikustomisasi ke seluruh bagian dapur.   Diluncurkan pada semester kedua tahun,  ini  akan berpusat pada kulkas flagship Bespoke dan akan diperluas ke kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke, yang dirancang dengan look-and-feel yang sama dengan kulkas.

Paket ini memungkinkan konsumen untuk menyatukan atau mix and match estetika dapur mereka dalam warna dan finish favorit, dalam pilihan Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

Selain itu, Samsung juga akan meluncurkan perluasan jajaran produk lifestyle appliancedi Amerika Utara dan Eropa tahun, ini termasuk Bespoke AirDresser, Bespoke air purifier, dan Bespoke Jetstick vacuum cleaner. Dengan rumah yang kini berfungsi ganda sebagai kantor, gym, dan ruang kelas, perangkat Bespoke Home terbaru, ini akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan lebih banyak fleksibilitas, otomatisasi, dan higienitas.

Visi Samsung untuk Bespoke Home juga menekankan connected living melalui Al dan otomatisasi. Samsung SmartThings mendorong visi itu, dengan menyediakan platform manajemen rumah yang tersentralisasi dan mudah dikendalikan oleh para pengguna.

[]Titis Mawar Rani

Photo  Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *