Goodlife

4 Cara Seru, Quality Time Bersama Ayah

Bagi keluarga, Ayah dan Ibu mendedikasikan hidupnya dengan cinta tanpa syarat. Tanpa syarat, memberi untuk keluarga selama bertahun-tahun. Maka,  Anda — buah hatinya — betapa indahnya selain untuk Ibu, juga memberikan ucapan untuk Ayah sebaris kalimat :  “Ayah terbaik di Dunia”,  beriring melakukan aktivitas baru yang mengasyikkan, dan  quality time bersama pun diperoleh. 

Untuk menginspirasi rencana Anda, — putera atau pun puterinya –, berikut beberapa kegiatan menyenangkan untuk dicoba bersama Ayah. Dari aktivitas yang nyaman dilakukan di dalam rumah seperti bermain video game dan menonton film favorit Ayah dan dengan seluruh keluarga, hingga olahraga seperti lari dan bersepeda. Dan  kini Anda dapat memanfaatkan waktu keluarga yang berharga dengan rangkaian perangkat inovatif Samsung.

Kegiatan menawan bersama Ayah :

1.  Perkenalkan Dunia video game

Bonding dengan Ayah dan ajak beliau ke Dunia video game yang imersif! Pemain game konsol akan menyukai Samsung Crystal UHD TV AU9000, yang hadir dengan teknologi refresh dinamis yang unik — Motion Xcelerator Turbo — yang memungkinkan gerakan lebih halus dan gambar pun lebih jernih.  Buatlah  Ayah  terkesan dengan adegan yang terlihat hidup dan jelas di Odyssey G7, yamh menggunakan teknologi Samsung QLED yang dapat menghadirkan berbagai warna nyata ke layar Anda. Odyssey G7 juga menyajikan refresh rate 240 Hz yang cepat,  yang dapat menghilangkan lag untuk permainan game  mengasyikkan dengan aksi yang sangat halus, sehingga Anda sekarang dapat membentuk tim multiplayer terbaik bersama Ayah Anda

2. Hadirkan kenangan terindah Ayah di masa lalu melalui film dan acara favoritnya

Quality time bersama Ayah juga dapat dibuat saat menonton bersama. Biarkan ia memilih film favoritnya, pasti ada cerita di balik setiap pilihan,  film tersebut mungkin film yang dia tonton bersama Ibumu pada kencan pertama mereka, atau mungkin film yang terkenal di generasinya seperti film Star Wars!


Untuk menciptakan kembali pengalaman bioskop yang imersif dari kenyamanan ruang tamu Anda, coba tengok The Premiere dari Samsung!, yang dilengkapi dengan triple laser technology, e menghadirkan resolusi gambar 4K pada ukuran 120-inci dan 130-inci yang megah. The Premiere juga mendukung Film maker Mode, yang memungkinkan Anda menikmati menonton film seperti yang diinginkan Sutradara.

3.  Buat memori baru bersama Ayah

Acara makan dan main  bersama, juga menyertakan cucu, atau kegiatan lain di rumah pun dapat menjadi memori indah. Jangan lupa mengabadikan momen-momen tersebut dengan Galaxy A52, yang dilengkapi dengan sistem quad camera terbaik di kelasnya dengan fitur kamera utama 64MP, kamera makro 5MP, wide camera 12MP, dan depth camera 5MP.

Dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu menstabilkan bidikan Anda untuk menjaga adegan yang direkam tetap mulus dan Scene Optimizer yang menggunakan AI untuk memotret dengan pengaturan optimal untuk 30 kategori gambar dan background, Galaxy A52 menyediakan kanvas bagi Anda untuk menjelajahi keterampilan fotografi Anda saat Anda merekam momen indah bersama Ayah.


4.  Luangkan waktu untuk olahraga

Meskipun kita mungkin menghabiskan sebagian besar hari kita di dalam ruangan, lari atau bersepeda di lingkungan sekitar rumah dengan protokol kesehatan juga ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Galaxy Watch 3 Black Titanium merupakan teman yang cocok untuk Ayah yang senang berolahraga. Dengan kemampuannya untuk mengukur kadar SpO2[1] – atau jumlah oksigen dalam aliran darah – Ayah Anda sekarang dapat berolahraga dengan tenang sambil memantau progress kesehatan dan kebugarannya. Dan dengan desain hitam yang apik, jam tangan ini pasti akan menarik perhatian dan membuatnya tambah stylish.

[]Titis Mawar Rani

Bahan Tulisan  Photo : Iris-Worldwide


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *