New Trendz

Pilihan Headphone in-ear, Nyaman Di Telinga & Gaya

Kebutuhan Anda,  yang di antaranya tergolong   para penikmat musik,  bakal terpenuhi. Bahkan  lebih dari itu, ketika  Headphone inear JBL TUNE 115TWS melekat di telinga, Anda  tetap tampil gaya berkat desainnya yang dapat berbaur dengan berbagai jenis gaya fashion yang membalut tubuh Anda.

Varian terbaru dari JBL dari seri TUNE,  JBL TUNE 115TWS,Headphone in-ear, True Wirelessyang bergaya, ini memberikan kebebasan dari kabel yang menghalangi, dan menghadirkan JBL Pure Bass Sound, kontrol Voice Assistant, ditambah fleksibilitas Dual Connect untuk mendengarkan hanya dengan satu atau kedua earbud.

Maka untuk para pengguna aktif yang harus selalu bergerak agar dapat selalu ditemani alunan musik sepanjang hari, sangatlah tepat bersisian dengan   JBL Tune 115 TWS. Jadi layak dilirik oleh semua orang, namun secara khusus bagi para penikmat musik.

Terlebih, untuk memastikan kenyamanan dalam pemakaian sehari penuh, JBL TUNE 115TWS menawarkan lebih dari 21 jam waktu pemutaran, yang digabungkan dengan casing pengisi daya yang matching.  Untuk pengisian daya yang cepat dan mudah, pengguna dapat mengisi baterai earbud hanya dengan 15 menit.

Dengan satu sentuhan jari, earbud menyediakan panggilan stereo handsfree dan akses ke Voice Assistant di device pengguna. Terdapat tiga ukuran eartip (kecil, sedang, dan besar) untuk menyesuaikan ukuran yang pas di telinga.

Dapat dirincikan, fitur yang terdapat di JBL TUNE 115TWS :

  • JBL Pure Bass Sound 
  • Dual Connect
  • 3 Eartips dengan ukuran yang berbeda
  • Pemutaran pada Earbuds bisa sampai 6 jam, dan tambahannya 15 jam dalam casing charging, maka digabungkan bisa selama 21 jam 
  • Voice Assistant capabilities
  • Type-C USB Kabel pengisian daya
  • HandsFree Stereo Calls 

[]Andriza Hamzah Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *