News Hitz

GLOMO Awards 2021, Diraih Smartphone Android …………

Menginspirasi Dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformative,  melalui produknya,  Samsung Galaxy S21 Ultra 5G meraih anugerah Smartphone Terbaik pada Global Mobile Awards (GLOMO Awards) di Mobile World Congress (MWC) 2021, yang berlangsung pada akhir bulan Juni 2021 lalu.

Penghargaan Smartphone Terbaik yang dimenangkan Smartphone Flagship Samsung Galaxy S21 Ultra 5G  karena fitur premium dan desain inovatifnya sebagai smartphone terbaik pada tahun lalu.

Juri kategori mengatakan, “Smartphone Android terbaik yang pernah dibuat oleh Samsung dengan berbagai fitur luar biasa, layar AMOLED yang memukau, kamera terbaik di kelasnya, dan banyak lagi, kemenangangan  yang layak untuk Smartphone Terbaik di tahun 2021.”

Juga,  terpilih menjadi finalis dalam kategori ini adalah Samsung Galaxy S20 FE, yang menghadirkan fitur-fitur favorit penggemar Galaxy S20 ke lebih banyak pengguna, termasuk kamera dengan kemampuan AI yang luar biasa dan layar Infinity-O 120Hz yang indah.

“Kami merasa terhormat telah diakui dalam kategori yang begitu kompetitif di penghargaan GLOMO tahun ini. Samsung memiliki sejarah panjang yang membanggakan dalam mendorong inovasi, dan kami bertujuan untuk menghadirkan perangkat yang memenuhi kebutuhan pengguna kami sekarang dan di masa depan,” kata Stephanie Choi, Senior Vice President & Head of Marketing, Mobile Communications Business Samsung Electronics.

Lanjutnya, “Seiring dengan kebutuhan pengguna yang terus berkembang begitu bervariasi dan dinamis, kami berkomitmen untuk memimpin perjalanan dalam mengembangkan perangkat yang disukai oleh pengguna di seluruh Dunia.”

“Selamat kepada semua pemenang dan para nominasi GSMA GLOMO Awards 2021. Anda benar-benar mewujudkan tema acara tahun ini, Connected Impact.” kata John Hoffman, CEO, GSMA Ltd, “Mengingat situasi penuh tantangan yang kita semua hadapi selama 15 bulan terakhir, lebih penting dari sebelumnya untuk bersama-sama mengenali inovasi luar biasa dan kecerdasan yang membentuk industri kita, serta dampak positifnya terhadap dunia di sekitar kita.”

[]Titis Mawar Rani Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *