New Trendz

Smartwach Fitur Kesehatan, Ragam Keunggulannya ?

Sekarang, Anda sudah dapat denganmudahnya memeriksa body composition, melalui smartwatch Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic yang dihadirkan Samsung Electronics Co., Ltd. yang melingkar di pergelangan tangan Anda. Caranya pun mudah,  hanya dengan dua jari, dan bisa  di mana saja. Dari sentuhan jari Anda di smartwatch, yang  waktunya hanya   sekitar 15 detik, sensor jam tangan Anda akan menangkap 2.400 poin data.

Smartwatch Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic, — masing-masing memiliki keunggulan —  hadir secara khusus  dengan serangkaian fitur kesehatan untuk memonitor aktivitas harian Anda dan menjaga motivasi untuk mendapatkan versi terbaik dari diri.  

Pilih salah satu dari berbagai latihan dengan panduan, nikmati Group Challenges bersama teman dan keluarga Anda, atau siapkan gym di rumah dengan menghubungkan Galaxy Watch4 Anda ke Samsung Smart TV Anda, di mana penghitungan kalori dan metrik detak jantung akan muncul di layar TV untuk memudahkan pemantauan. Dan saat Anda siap untuk beristirahat, seri Galaxy Watch4 menawarkan penggambaran  paling lengkap tentang pola tidur Anda, dengan detail yang lebih baik dari sebelumnya.

Maka terbilang, kehadiran smartwatch, ini  menandai era baru inovasi jam tangan pintar. Keduanya adalah smartwatch perdana yang menggunakan Wear OSPowered by Samsung terbaru, dikembangkan dalam kolaborasi dengan Google™, dan dilengkapi dengan One UI Watch, antarmuka yang paling intuitif untuk pengguna Samsung.

Seri Galaxy Watch4 didukung dengan kinerja hardware yang canggih dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih seamless dan terhubung dibanding sebelumnya. Perangkat baru,ini juga telah sepenuhnya didesain ulang untuk menyediakan kelengkapan terbaik bagi konsumen dalam mengelola kesehatan mereka.

“Kami menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa untuk seri Galaxy Watch bersamaan dengan konsumen yang telah menemukan manfaat kesehatan dan kenyamanan dari perangkat wearables,” ucap Dr. TM Roh,President and Head of Mobile Communications Business,Samsung Electronics.Lanjutnya,”Kami memahami bahwa setiap orang memiliki pola dan cara yang berbeda untuk mencapai dan mempertahankan kebugaran, sehingga kami mengembangkan rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran yang mumpuni untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam dan lebih bermanfaat tentang kebugaran secara menyeluruh bagi pengguna.”

Ketahanan penggunaan smartwach juga menjadi perhatian untuk pengguna, Diketahui,  bahwa baterai yang andal sangat penting untuk smartwatch. Anda dapat memiliki daya tahan baterai hingga 40 jam, lebih dari cukup untuk kebutuhan daya dalam perjalanan camping semalam, sekali pun telah terpakai untuk mendukung prosesor yang lebih cepat, tampilan resolusi lebih tinggi, memori yang diperluas, dan fitur kesehatan yang lebih canggih.  Dan saat Anda membutuhkan keterisian baterai dengan cepat, pengisian daya selama 30 menit dapat menyediakan daya baterai hingga 10 jam.

Kedua jam tangan menampilkan siluet ikonik yang ramping, dengan casing yang lebih tipis dari generasi sebelumnya—dan berbagai strap dan watchface yang dapat dikustomisasi, supaya jam tangan Anda mampu mencerminkan keunikan diri Anda.

Saat diluncurkan, varian 40mm akan tersedia dalam warna Black dan Pink Gold, sedangkan varian 44mm akan ditawarkan dalam warna Black, Silver, dan Green yang memukau.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *