New Trendz

BESPOKE Home Appliances Refrigerator, Pilihan “Keren”

Kehadiran Samsung BESPOKE Home Appliances  Refrigerator untuk estetika dan fleksibilitas perangkat rumah tangga, adalah untuk penuhi kebutuhan gaya hidup masa kini.

Hadir sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia melalui berbagai fitur dan performa yang dapat diandalkan. Perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama dihadirkan di Indonesia,  meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. Pesona dari  produk-produk,  ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finishdan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna.

Semakin menarik dari  kulkas, ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Di samping kulkas, dan untuk mendampingi BESPOKE Refrigerator, hingga tampilan  dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik, Samsung memberi pendamping,  BESPOKE Microwave dengan desain yang cocok.

Semua tipe Samsung BESPOKE Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek mau pun mendapatkan notifikasi di smartphone mereka pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

Kehadiran rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi Aktris Pevita Pears, kiranya memenuhi selera dan pengaruhi suasana hati.  “Rumah adalah tempat saya menikmati metime, jadi isinya pun benar-benar saya atur supaya tetap nyaman di rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator ini betul-betul stylish dan langsung menyatu dengan tone warna living room saya, jadi benar-benar estetik.  Kemampuannya juga cocok dengan aktivitas sehari-hari dan mendukung gaya hidup sehat yang sedang saya tekuni, mulai dari mendinginkan minuman dengan cepat sebelum workout sampai menjaga sayur dan buah untuk menu sehat  bisa segar lebih lama,” kata Pevita Pears di acara peluncuran   Samsung BESPOKE Home Appliances  Refrigerator, yang berlangsung pada, 25 Agustus 2021.

Olivia Lazuardy, fashion influencer

Di acara yang sama, Olivia Lazuardy, fashion influencer, menyampaikan,”BESPOKE ini sangat unik. Satu unit kulkas Bottom Mount Freezer bisa saya sambungkan ke unit kulkas 1-Door, terlihat seperti satu kesatuan yang flawless dengan warna yang serasi. Saya sudah rencanakan untuk menambah satu unit lagi kulkas 1-Door untuk kebutuhan asupan anak kami. Yang menyenangkan, kulkas ini punya fitur Flex Freezer sehingga saya bisa mengubah kulkas ini dari fridge menjadi freezer seluruhnya sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya. Menyimpan daging beku untuk menu bergizi saya selama kehamilan, atau menyimpan ASI saat bayi kami lahir, hingga ke depannya menyimpan sayuran segar untuk MPASI, semua fleksibel,”

Darius Sinathrya, Actor & Presenter

Lantas apa kata actor dan presenter  Darius Sinathrya ? “Stay at home membuat keluarga kami mengeksplorasi hal-hal baru, termasuk aktivitas dengan anak seperti masak bersama. Karena keluarga kami cukup ramai dan Ibu mereka suka sekali memasak. Kulkas Samsung BESPOKE ini memang solusi yang tepat karena unitnya dapat ditambah menyesuaikan kebutuhan kami berlima, tapi tetap terlihat seperti satu appliance, dan masih fit in dengan konsep area dapur keluarga. Kapasitasnya pun cocok sekali untuk persediaan bahan makanan sekeluarga dan tidak perlu sering berbelanja.”

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Keterangan Photo

1 – Aktris Pevita Pearce

2 – Olivia Lazuardy, fashion influencer

3 – Darius Sinathrya, Actor & Presenter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *