Celeb

4 “Seleb” Menimang Z Fold3 & Z Flip3 5G, Siapa Saja?

Kehadiran Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G  di Indonesia untuk Milenial yang produktif dan Gen Z yang trendsetter, bersambut baik. Melalui Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G,  Samsung  mengajak konsumen Milenial hingga Gen Z di Tanah Air untuk berkreasi dan memaksimalkan keseharian dengan cara-cara baru yang istimewa.

Tak lepas, dan karena pada perangkat, ini melekat ragam fitur inovatif dengan dukungan durability lebih baik.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G, dirancang sebagai perangkat terdepan bagi konsumen dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive. Berbekal performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman pengguna dalam memanfaatkan smartphone di kesehariannya.

Ini juga kiranya yang membuat pembawa acara Darius Sinathrya menjadikan Galaxy Z Fold3 5G sebagai daily driver terbaiknya.

“Saya semakin merasakan di situasi sekarang,  saat kita harus semakin maksimal dimana pun tanpa harus berada di tempat kerja, dengan menggunakan Galaxy Z Fold3, semua yang saya butuhkan untuk tetap produktif dapat dilakukan, bahkan yang belum terpikirkan oleh saya sebelumnya,”  ujar  Darius Sinathrya.

Lanjutnya, fitur Multi Window hingga tiga window sekaligus dapat begitu diandalkan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan sekaligus dengan lebih cepat dan mudah, mulai dari membalas berbagai chat di dua jendela aplikasi sekaligus hingga melakukan riset di berbagai sumber tanpa harus sering bolak-balik tab. Ditambah, dengan  memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian, perangkat, ini lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman untuk multitasking sepanjang hari

Aktris Dian Sastrowardoyo, pun merasakan dalam mengumpulkan inspirasi dan menuangkan kreativitas pun kini jadi lebih mudah dan mengasyikkan,  ketika  Galaxy Z Fold3 5G dalam genggaman.

Katanya,“Layar utama yang luas dan tajam dengan ukuran 7,6 inci dan teknologi Dynamic AMOLED 2X ditambah Under Display Camera benar-benar memberikan uninterrupted viewing display yang maksimal bikin pengalaman menonton saya jadi lebih memuaskan. Lalu, S Pen memungkinkan kita untuk menuangkan ide di mana saja dengan mudah bahkan mengenali tulisan tangan saya dan mengubahnya menjadi teks, mulai dari Samsung Notes hingga e-book.”

Dian Sastrowardoyo menambahkan,“Untuk selanjutnya  membagikannya ke mana saja secara instan, baik lewat chat mau pun menunjukkannya di tengah-tengah konferensi video. Adanya dukungan IPX8 pun membuat Galaxy Z Fold3 5G tetap bisa digunakan dengan lancar setelah ketumpahan air atau terkena hujan tanpa rasa khawatir.” 

Galaxy Z Flip3 5G juga menjadi pilihan menjadi perangkat ideal bagi Aktris Pevita Pearce. Yang dirasakan, pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip3 5G bagai membuka dunia dan tren baru di kehidupannya.

“Galaxy Z Flip3 5G membuka cara baru dalam membuat konten yang sebelumnya perlu usaha lebih menjadi begitu mudah. Aktivitas workout saya jadi lebih mudah untuk saya abadikan atau pun untuk membuat konten dan bagikan journey sehat saya dengan teman-teman.”

Lanjutnya,”Dengan Flex Mode, bikin konten secara hands-free jadi simple hanya cukup letakkan perangkat di tempat yang diinginkan dengan sudut pelipatan yang sesuai, lalu lambaikan tangan atau pakai voice command di Bixby untuk merekam atau memotret. Selfie pun jadi lebih asik dengan. Ditambah,  fitur Auto Framing yang otomatis mengatur zoom di kamera.”

“Dan satu yang saya  paling suka dari Galaxy Z Flip3 5G adalah ukurannya yang ringkas yang bahkan bisa masuk ke micro bag yang sekarang sedang tren. Jadi, dengan satu lipatan mudah, saya bisa tetap menggunakan smartphone dengan layar besar berukuran 6,7 inci dan menyimpannya dengan nyaman di tas berukuran kecil yang saya suka,” katanya lagi.

Melengkapi pengalaman baru yang membuat hidup konsumen lebih baik bersama Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3,  makin lengkap telah membuka cara-cara baru dalam memaksimalkan keseharian seorang  Aktor Reza Rahadian.

Pandemi membuat saya lebih memperhatikan kesehatan. Fitur di Galaxy Watch4 sangat lengkap, mulai dari monitoring diet, mengukur kalori setelah olahraga, cek blood pressure, ECG, sampai oksimeter. Jadi setelah berolahraga di rumah, untuk mengukur body composition bisa dengan mudah, melalui  di Galaxy Watch4 ini,” kata Reza Rahardian

“Galaxy Buds2 begitu pas digunakan bersama foldables terbaru dari Samsung seperti Galaxy Z Flip3 5G. Saya   bisa merasakan pengalaman hands-freemultitasking yang nyaman dan praktis, misalnya saat saya harus berdiskusi tentang skenario terbaru sembari video call berjam-jam dengan manager atau sutradara.  Galaxy Watch4 juga jadi teman workout yang semakin lengkap bagi saya,” tambah Reza Rahardian.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *