Beauty

Skincare Has No Gender, Dan Pilihan Tepat…..?

Gelar acara N’Pure, produk kecantikan kulit wajah, IG Live & Shopee Live spesial 9 jam nonstop, pada 09 September 2021, ragam pesonanya.

Acara yang dihadiri  oleh 9 Figures di antaranya Molita Lin, Fadil Jaidi, Abel Cantika, Yulia Baltschun, Jennifer Bachdim, Ala Bisyir, Dinar Amanda, Cut Rizki & Funskincare, untuk sesi pertama dimeriahkan oleh Molita Lin dan Devina Wijaya selaku host.

Tentu yang dinanti, peluncuran produk terbaru N’PURE : NPURE Cica Beat The Sun Powder. Merupakan sunscreen  inovasi pertama yang dilakukan oleh brand skincare lokal, yang  memiliki kandungan SPF 30 UVA/UVB.

N’PURE Cica Beat The Sun Powder adalah hybrid sunscreen powder yang ringan dengan menggabungkan physical sunscreen (Titanium Dioxide) dan chemical sunscreen (Ethylhexyl Salicylate & Ethylhexyl Methoxycinnamate) untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari UVA/UVB dengan kuas yang nyaman. 

Selain itu, sunscreen ini juga diperkaya dengan kandungan natural seperti Centella Asiatica Leaf Water, Rice Bran Oil & Vitamin E. Dengan klaim memberikan perlindungan maksimal untuk kulit, produk ini juga mampu membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan membuat riasan wajah lebih menawan sekaligus mengurangi kilap. Tidak heran jika sunscreen ini direkomendasikan untuk proses reapply.

Pada live kedua, Yulia Baltschun sebagai speaker memberikan resep sehat simple kepada penonton di rumah dan bermanfaat bagi kulit wajah. Bukan hanya itu yang membuat live, ini lebih menarik adalah ketika sesi olahraga virtual bersama dengan Jennifer Bachdim, yang  memberikan gerakan simple yang bisa di lakukan setiap hari di rumah.

Sesi live yang juga menawan,  dan ditunggu-tunggu penonton adalah sesi live terakhir bersama Fadil Jaidi,  jam 8 malam. Di sana,  Fadil memberikan review terhadap produk N’PURE dan  memberikan pesan kepada penonton di rumah bahwa ternyata pria  juga perlu menggunakan skincare. Dan  tidak perlu malu karena sebenarnya skincare has no gender.

Kini, dari semua produk N’PURE di N’PURE Virtual Beauty Festival tinggal lagi Anda memilih mana yang disuka ?

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *