Fashion & Grooming

Pesona Tampilan, Berbalut Felix the Graduate :

Tubuh Anda, — pria atau pun  wanita —  tampil modis bila berbalut busana koleksi terbaru Levi’s®, Felix the Graduate. Bahkan   bakal bersambut kata indah dari siapa pun yang Anda jumpai.

Koleksi terbaru dan menawan,  dari  kolaborasi merek jeans paling ikonik di Dunia, Levi’s®  dengan karakter animasi terkenal Felix the Cat, — ini  merupakan karakter kartun kucing hitam antropomorfik yang ikonik dengan mata besar dan seringai lebar – dihadirkan  untuk koleksi musim gugur/dingin 2021.

Felix the Cat adalah salah satu karakter kartun yang paling dikenal dalam sejarah film dan TV pada tahun 1950-an sampai 1960-an. Dan  Levi’s® membawa kembali tampilan ikonik Felix the Cat dalamkoleksi Felix the Graduate, paduan sempurna antara antara masa lalu dan masa kini dalam sebuah kultur pop.

Koleksi Felix the Graduate yang mengeksplorasi ide Felix the Cat, sebagai mahasiswa berpenampilan santai namun tetap terlihat cerdas dan modern.   

Bisa dilihat sentuhan kontemporer pada rugby, hoodies, celana, dan atasan yang pernah populer di era 90an, Felix the Graduatemenampilkan gaya streetwear 90an dalam berbagai bentuk dan siluet yang modern.

General Manager South East Asia Levi Strauss & Co., Sameer Koul mengatakan “Kolaborasi dengan Felix the Cat dengan cara yang tidak terduga, ini berwujud tampilan  yang rapi dan kuliahan dan itu sangat relevan untuk masa kini. Dan kami menyukainya karena terlihat segar dan cerdas, tapi tetap santai. Rasanya sangat menyenangkan bisa menghadirkan elemen kampus menarik dan modern, lalu menambahkannya dengan citra ikonik Felix the Cat.”

Koleksi Felix the Graduate yang masuk ke Indonesia meliputi Levi’s® x Felix Pleated High Loose untuk wanita, celana denim trouser-style ringan yang terinspirasi dari celana original Levi’s® Balloon era 1920-an dengan potongan yang longgar, sedikit kebesaran, dan lipatan di tengahnya. Sedangkan untuk pria hadir Levi’s® x Felix Pleated Pant, versi lipit yang sama dari celana fitted denim.

Setiap elemen dalam koleksi Felix the Graduate tidak hanya mengambil ide dari gambar-gambar klasik Felix the Cat, tetapi juga dari elemen klasik kampus. Ada Levi’s® x Felix Rugby Shirt dengan kerah half-n-half yang menampilkan garis-garis khas rugby di satu sisi dan gambar Felix yang dibordir dengan warna solid grey di sisi lain. Juga ada  hoodies yang menampilkanikon Felix bergaya kuliahan dengan label gym locker di manset dan hem bawah.

“Felix the Cat adalah memori yang unik dan tak lekang oleh waktu, secara luas dianggap sebagai ikon budaya pop dan anti-hero, sebagian anak-anak muda yang mungkin tidak akrab dengan kisah kartunnya, namun mengenalinya melalui jejak-jejaknya di fashion. Kolaborasi kreatif dan fun ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia, karena Levi’s® x Felix menampilkan gaya fashion Felix the Cat melalui koleksi stylish yang mencitrakan kembali dirinya sebagai ikon fashion bagi kalangan kampus,” ujar  Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris.

Aksesori juga mendapat sentuhan yang sama. Seperti backpatch Levi’s® x Felix, yang menampilkan gambar Felix the Cat di samping label Two Horse dan diembos dengan warna emas pada dasar hijau tua atau merah anggur, untuk menghadirkan tampilan buku tahunan kampus yang klasik. Fans juga akan melihat lambangFelix University yang commemorative di bagian belakang bawahan koleksi Felix the Graduate.

Koleksi aksesoris Felix the Graduate menawarkan totebag Levi’s® x Felix Campus Carryall Tote berbahan denim dengan gambar Felix dibordir di bagian atas dan sebuah Levi’s® x Felix Reversible Campus Bucket Hat. 

[]Nindya Syaini

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *