News Hitz

Siapa Profesional Berbakat Indonesia, Peraih KBDA?

Siapa Profesional Berbakat Indonesia,

Peraih KBDA ?

Ajang berkilau dan menawan,  KOHLER Bold Design Awards (KBDA),  diumumkan dan segera digelar oleh Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath. Yang  adalah Pemimpin global dalam bidang desain, inovasi dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi; mesin dan sistem daya; lemari dan ubin mewah, didirikan tahun 1873 dengan kantor pusat di Kohler, Wisconsin.

Kompetisi KBDA keempat kalinya yang diselenggarakan di Asia Tenggara, ini pertama kalinya diselenggarakan sebagai kompetisi regional, yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia. 

Pesona dari kompetisi  desain Internasional,   memberikan Penghargaan kepada para Profesional berbakat yang terus menciptakan inovasi dan menampilkan karya dalam bidang desain dan inovasi di industri perhotelan, perumahan dan properti komersil. 

KOHLER Bold Design Awards terbuka untuk arsitek persorangan dan proyek, desainer, pengembang properti dan operator hotel yang sudah membuat perubahan besar dan inovatif di Dunia desain Asia Pasifik.

Tahun, ini penghargaan yang akan diberikan meliputi kategori Living (apartement, vila); Travel (hotel urban, resort); Leisure (restoran & bar, toko retail); Commercial; Innovation; Sustainability; Prodigies; Influencers; The Icon; dan Best of Best Projects.

Tim Juri terdiri 7  orang arsitek dan desainer Internasional ternama akan memilih proyek yang paling menonjol. Ke-7 Juri adalah : Alexandra ChampalimaudFounder & President, Champalimaud (AS), Ed Bakos – Partner & CEO, Champalimaud (AS)  (Co-judge bersama Alexandra Champalimaud), Andre Fu – Founder  And’re Fu Studio (Hong Kong), Chris Godfrey – Global Principal, HBA Residential (Inggris & Singapura), Steve Leung Founder Steve Leung Design Group Ltd. (Hong Kong), Brian Lum Vice President Design Services Asia Pacific, Hyatt Hotels Corporation (Hong Kong) dan Tina Norden, Partner Conran and Partners (Inggris).

Pengumuman  Pemenang KOHLER Bold Design Awards 2021 pada Februari 2022, dan  Pemenang selain menerima trofi, karya mereka juga akan ditampilkan di platform media sosial, karya tulis dan media promosi KOHLER, serta mendapatkan exposure di media setempat. 

Bagi anda, sebagai peserta yang tertarik untuk bergabung bisa mendaftarkan karyanya ke website Kohler Bold Design Awards (kbda-ap.com) mulai 23 September 2021 (batas pendaftaran tanggal 15 Desember 2021). Nominasi Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2022 dan Pemenang akan diumumkan dalam acara gala dinner pada Februari 2022. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim Kohler Asia Pacific di Kohlerasiapacific@kohler.com

[]Andriza Hamzah Photo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *