Lifestyle Sexuality

Anda Pria ‘Seksi’? Maka Bersiaplah…..

Tidak perlu ribet untuk menjadi pria yang disukai wanita. Cukup jadilah diri sendiri saja. Gunakan bahasa tubuh yang wajar, ramah dan terbuka saat berkomunikasi, dan tidak rajin menjamah”.

Sama seperti inner beauty,  sex appeal (daya tarik seksual) sesorang tidak bisa diukur. Pandangan tentang  sex  appeal tidak sama antara yang satu dengan orang yang lain.

Jika seseorang mengangap pria tinggi besar adalah seksi maka bisa saja orang lain mengatakan bahwa pria seksi adalah yang tidak terlalu tinggi, berhidung mancung, atau beralis tebal.

Setiap orang memiliki sex appeal. Jika ada orang  yang tak memiliki, berarti ia  ia tak mampu  menyadari potensi  yang ada dalam dirinya.  Akibatnya, daya tarik alami yang dihadiahi Tuhan, ini tak digunakan dengan maksimal.

Sex appel dan flirth (genit) pun  berbeda. Pria genit  tak akan disukai  wanita. Definisi pria genit  antara lain sangat yakin dirinya  tampan, sehingga  berusaha mendekati wanita yang disukai  dengan gencar, tanpa mau tahu apakah si wanita tertarik atau tidak.

Tentu berbeda dengan pria dengan sex appeal tinggi yang tidak perlu “repot”.  Dengan ke-alami-an  yang dimilikinya, ia bisa membuat  wanita tertarik. Pria kalem, cool,  cenderung cuek, dan terkesan mengabaikan kehadiran  wanita, justru sangat  diminati wanita.  Bahkan ada  penelitian,  pria yang mahal senyum  jauh lebih menarik  buat wanita  daripada pria  yang cengengesan.

Sebenarnya tak perlu repot untuk menjadi pria yang disukai wanita. Cukup jadilah diri sendiri saja. Gunakan bahasa tubuh yang wajar, ramah dan terbuka saat berkomunikasi, dan tidak “rajin menjamah”.

Ketika Anda sudah merasa mampu menarik perhatian seorang wanita di awal pertemuan gunakan kesempatan, ini untuk  mendapat  perhatiannya dalam hal interaksi verbal.

Sebuah penelitian pernah menyimpulkan, wanita suka dengan gaya bicara pria yang rendah, hati-hati, dan tidak berucap kalimat dengan terburu-buru. Maka Anda, jangan jadi pembicara dominan, tapi juga harus jadi pendengar yang baik. Dan jangan cepat berkomentar saat wanita berbicara. Karena wanita kadang hanya butuh didengar. Berilah pendapat hanya bila ia memintanya.

Tidak jarang, percakapan yang menyenangkan terjadi di awal perkenalan. Untuk menjagai image sebagai pria ‘cool’, jauhkan dri dari godaan membicarakan gosip  secara berlebihan, membicarakan kekurangan dan  keburukan orang lain. Atau pamer sesuatu.

Satu lagi, jangan biarkan tangan Anda rajin menjamahnya karena wanita menyukai privasi.

Sadari Sex Appeal Anda

Untuk menyadari sex appeal, sebenarnya Anda bisa melatihnya. Ada beberapa poin yang bisa melahirkan daya tarik seks Anda :

1.  Bicara Penuh Percaya Diri

Menurut penelitian Susan Hughes,  PhD dari Albright College, wanita suka pada pria yang memiliki suara rendah dan percaya diri ketika bicara. Salah satu bentuk rasa percaya diri  adalah berbicara sambil menatap lawan bicara.

2.  Kenakan Baju Merah

Penelitian menunjukkan, tak salah jika ada pria yang membalut tubuhnya dengan  baju warna merah. Warna yang menunjukkan  adanya gairah seksual dan erotisme.

3.  Janggut Tipis

Sebuah hasil studi  di Australia tahun 2912, menyatakan bahwa wanita  lebih tertarik  pada pria dengan penampilan berjanggut tipis daripada dengan janggut bersih. Pria dengan janggut tipis dinilai lebih maskulin dan biasanya merupakan ayah yang baik, yang mampu melindungi anak-anak mereka kelak.

4.  Sedikit Senyum

Menurut sebuah penelitian di Kanada pada 2011, pria sering tersenyum dinilai feminin, dan kurang dominan. Wanita cenderung tertarik pada pria yang tak banyak senyum dan cenderung cuek.

5.  Pilih Wewangian Yang Tepat

Menurut Charles Wysocki, PhD, Profesor dari University  of Pennsylvania dan anggota Monell Chemical Senses Center, bagi wanita aroma alami tubuh pria  lebih menarik daripada pria dengan banyak wewangian. Namun, bukan berarti bahwa aroma tubuh alami sama dengan tak memakai wewangian apa pun. Maka, pilih parfum yang sesuai dengan karakter anda.

[]S.Luna

Berbagai Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *