Goodlife

Nyaman & Keindahan Dengan Asuransi Pilihan

Satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia. Merupakan visi yang senantiasa ingin diwujudkan Avrist Assurance .

Visi tersebut diwujudkan dengan menyediakan ragam solusi cerdas untuk perlindungan finansial keluarga Indonesia, mulai dari produk individu yang dipasarkan oleh kanal agency hingga produk asuransi kumpulan. Selain itu, edukasi yang berkelanjutan dan berkesinambungan pun menjadi salah satu strategi yang terus digencarkan dalam memperkenalkan ragam manfaat berasuransi.

Kini, telah tersedia produk cerdas multi-manfaat bernama Avrist Starter Health yang dapat menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Adalah produk asuransi Avrist Assurance, Perusahaan asuransi terkemuka dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di Indonesia, bergandeng Lifepal.co.id, sebagai salah satu marketplace insurance terbesar di Tanah Air.

Peluncuran dari produk, ini  merupakan wujud dari komitmen nyata usaha kedua belah pihak dalam menggenjot literasi asuransi dan menyediakan peluang proteksi asuransi seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Yang tentu diiharapkan, peluncuran produk Avrist Health Starter dapat turut berkontribusi secara positif terhadap program literasi dan membesarkan penetrasi market asuransi yang saat ini masih di angka 2.92 persen   sebagaimana data per 2020.

Sesuai dengan tema utama Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada tanggal 18 Oktober yang lalu, yaitu “Literasi Asuransi Untuk Negeri, Kenali – Pahami – Miliki”,  semangat dan komitmen untuk senantiasa meningkatkan literasi asuransi serta memberikan edukasi kepada masyarakat luas, terutama bagi masyarakat yang selama ini tidak memiliki proteksi asuransi kesehatan, akan pentingnya kesadaran berasuransi, menjadi salah satu penggerak pokok Avrist Assurance dan Lifepal dalam bermitra di akhir tahun ini.

Yasuo Sato, Direktur, PT. Avrist Assurance, di acara pelunccuran Avrist Tematis, berlangsung pada Rabu, 15 Desember 2021, menyampaikan,“Kehadiran Avrist Health Starter, merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan kesadaran berasuransi dan lebih merambah pasar asuransi konvensional di Indonesia. Maka diharapkan produk,  ini dapat juga mendorong dan meningkatkan literasi asuransi masyarakat Indonesia. Terlebih melihat peluang yang tercipta dari produk ini sangat tidak terbatas, dan dapat diposisikan sebagai salah satu langkah cerdas bagi Avrist Assurance dalam merangkul potensi digitalisasi asuransi berskala Nasional.

Yasuo Sato menambahkan, kerjasama dengan Lifepal.co.id merupakan bukti nyata dalam pemanfaatan platform teknologi digital dalam memperluas akses layanan dan memaksimalkan jangkauan ke seluruh lapisan masyarakat. “Digitalisasi memiliki peran penting di industri perasuransian Indonesia. Hal ini karena digitalisasi memberikan banyak peningkatan kualitas dan efektivitas layanan. Digitalisasi asuransi tidak hanya membuat proses administrasi menjadi lebih efisien dan efektif, tetapi juga memberdayakan tenaga pemasar tradisional, seperti agen”.

Sementara itu, Benny Fajarai, Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Lifepal mengatakan, “Dengan posisi sebagai salah satu insurtech terbesar di Tanah Air, Lifepal senantiasa mengembangkan jajaran produk asuransi tidak hanya dalam segi kuantitas, namun juga kualitas. Tersedianya produk dari Avrist Health Starter, dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan,  menekankan komitmen Lifepal untuk terus berinovasi dalam memberikan pilihan yang lebih banyak bagi nasabah guna melindungi masa depan mereka.”

Benny Fajarai juga menyampaikan apresiasi kepada Avrist Assurance atas kolaborasinya bersama Lifepal.co.id. Dengan motto #TemanAndalanmu serta posisinya sebagai platform allinone dalam menawarkan ratusan pilihan proteksi asuransi, Lifepal semakin mengukuhkan posisinya sebagai pilihan masyarakat saat membandingkan dan membeli polis asuransi secara online.

Vinia Lestianti Erwin, Head of Partnership Distribution, PT. Avrist Assurance, menyoroti keunggulan produk Avrist Health Starter, “Dengan di luncurkan product kesehatan yang dapat di beli langsung tanpa ada unsur investasi di dalamnya,  hal ini menjadi salah satu langkah Avrist dalam menjangkau segala lapisan dan sejalan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Di mana segala macam manfaat polis asuransi kesehatan basic berada di genggaman pemegang polis dengan harga yang sangat terjangkau.”

“Kini, asuransi yang berkesan mahal pun sudah dapat dijangkau oleh segala lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Mulai dari manfaat rawat inap, rawat jalan, kebutuhan pembiayaan medis, pembedahan, serta pengembalian 50% total nilai premi setelah 36 bulan berjalan tanpa pengajuan klaim menjadikan produk ini bermanfaat ganda, yaitu sebagai produk proteksi dan juga alternatif tabungan dana,” Vinia menambahkan.

Dengan membawa semangat “Saya Terlindungi” Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.  PT Avrist Assurance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

[]Andriza Hamzah Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *