Lifestyle

Bersama Astro, Membuat Lidah Menari

Di masa transisi pandemi yang tengah berlangsung saat, ini semakin banyak orang dituntut untuk kembali bekerja dan berkegiatan di luar rumah. Oleh karena itu, kebiasaan untuk mengonsumsi makanan tanpa banyak persiapan di tengah kesibukan kembali menjadi prioritas bagi banyak orang dalam menjalani hari-hari mereka.

Dikala kesibukan melanda, cukup banyak  konsumen  yang terkadang kekurangan waktu dan inspirasi untuk memasak. Paket masak yang dimaksud terdiri dari bahan mentah yang dipotong, dibumbui, dan kemudian dicampur berdasarkan instruksi yang tertera di dalamnya.

Menariknya dari paket masak yang memiliki cita rasa rumahan dan  lezat serta  berkualitas, ini sangat tidak menyita banyak waktu bahkan mudah karena dapat langsung dimasak menggunakan kompor.

Adalah Astro, platform ondemand egroceries pertama di Indonesia untuk bahan makanan dan kebutuhan pokok, disertai  melakukan servis pengiriman  ke seluruh wilayah Jakarta dalam waktu 15 menit, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Terus melakukan inovasi untuk  memenuhi kebutuhan dan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mengonsumsi makanan sehat, higienis dan praktis di era modern, dengan meluncurkan variasi produk Ready-To – Cook.

“Tidak dapat dimungkiri bahwa memasak bahan makanan Anda sendiri di rumah merupakan pilihan yang paling sehat. Tetapi tidak semua orang memiliki kemewahan tersebut. Untuk itu, kini  berapa pilihan menu paket masak sudah tersedia melalui aplikasi Astro. Cukup memesan dan menunggu selama 15 menit, Anda sudah dapat menyajikan makanan sehat, bergizi dan juga pastinya, lezat,” ujar Jessica Stephanie Jap, COO & CoFounder, Astro.

Tercatat,  ada beberapa variasi menu makanan siap saji yang terdapat di aplikasi Astro, Cah brokoli, Cah Pakchoi, Cap Cay, Kwetiau Goreng, Oseng Buncis Wortel, Sayur Asem dan Sayur Sop.

Kian menawan, tepat pada bulan Januari 2022, Astro bekerja sama dengan Chef Degan Septoadji yang membuatkan paket masak  dengan menu Thai style Tokusen Wagyu Skewer sebagai pilihan yang menggiurkan bagi para koki rumahan.

Tidak sampai di sana, kedepannya Astro akan menghadirkan lebih banyak variasi menu mau pun kolaborasi dengan pihak lain untuk memberikan inspirasi makanan sehat dan mudah untuk dimasak di rumah.

Dalam menghadirkan paket masak yang hanya diproduksi setelah memenuhi rangkaian pemeriksaan keamanan,  Astro sudah menjalin bekerja sama dengan beberapa partner terpercaya. Salah satu partner yang dimaksud adalah Japfa Best Food Solutions, yang  menjadi salah satu pihak yang menyuplai isi dari paket masak yang dijual melalui aplikasi Astro.

“Kerjasama berkelanjutan yang terjalin antara Astro dan Japfa merupakan sebuah sinergi unik yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di kota-kota modern seperti Jakarta. Kami menyediakan bahan baku dan Astro memberikan solusi untuk menjawab keinginan masyarakat makan sehat dan praktis di dalam keseharian mereka. Efisiensi dan kemudahan yang diberikan,  juga keyakinan bahwa bahan-bahan yang dikonsumsi sehat dan memiliki cita rasa rumahan adalah sebuah solusi di era modern seperti saat ini,” menjelaskan   Melvany Kasih  selaku Head of Japfa Best Food Solutions.

“​​Astro terus memegang komitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dan bervariasi guna mempermudah masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Menu-menu yang dihadirkan melalui aplikasi Astro seperti paket masak dan juga produk makanan lainnya akan terus dikembangkan dan dipantau dari sisi konsistensi, kualitas mau pun pilihannya. Jangan lupa untuk terus nantikan menu-menu kolaborasi  paket masak kami lainnya dalam waktu dekat !” tutup Jessica.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *