Beauty News Hitz

Idôle, Andalan Baru Lancôme bagi Perempuan Modern dan Berdaya #WEAREIDOLES

Lancôme meluncurkan Idôle, parfum feminin terbaru di Indonesia. Idôle mengusung pemberdayaan perempuan, yang mana mana perempuan modern dan berdaya menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi karena #WEAREIDOLES. Peluncuran dilakukan tepat di Hari Kartini, yang dihadiri Official Brand Partner Lancôme Indonesia, Raisa Andriana. 

“Lancôme memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas dan efikasi produk. Kami sangat senang hari ini memperkenalkan Lancôme Idôle kepada konsumen di Indonesia. Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) dimana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perepmpuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi. Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!,” ujar Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia. 

Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia

Lancôme yakin, Idôle dalam diri setiap perempuan, dan sukses dapat diraih tanpa harus meninggalkan sisi femininnya. Collective Success memiliki makna bahwa kesuksesan tidak disimpan untuk pribadi saja, namun juga dibagikan kepada perempuan lain dengan mengajak mereka untuk mengembangkan diri. Kemasan Idôle dirancang oleh arsitek dan industrial designer ternama, Chafik Gasmi. Botol parfum Idôle yang berwarna pink merupakan botol parfum tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 15 mm, sehingga sangat mudah dan ringan untuk digenggam dan praktis untuk dibawa dalam tas yang kecil.

 Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle adalah Isparta Rose petal Essence dari Turki. Bahan ini merupakan bagian dari Solidarity Sourcing, program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan dampak positif baik secara lingkungan, ekonomi dan sosial dalam seluruh rantai pasokan. 


Lancôme selalu menunjukkan komitmennya untuk mendukung keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan, termasuk bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk.  
“For me, perfume is a statement and bring back memories. Menurutku, pesan yang disampaikan sangat inspiring, mengenai bagaimana perempuan saling menguatkan, saling mengerti dan saling mendukung ambisi masing-masing. Kita sebagai perempuan perlu tahu bahwa masing-masing dari kita dapat bermimpi yang tinggi dan tidak ada batasan untuk mencapai apa yang kita impikan. Seperti pesan yang dibawa oleh Lancôme Idôle, to dream big and believe in yourself. Together, we are stronger,” kata Raisa Andriana, Lancôme Official Brand Partner.

[] Andriza Hamzah

Photo : Fleishman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *