New Trendz

Pesona TV Pilihan 4 Public Figure

TV layar besar yang mampu menghadirkan gambar dengan resolusi tinggi semakin diminati. Karena, dengan semakin luas ukuran layar, maka semakin mudah kita seakan  larut dalam tayangan yang ditampilkan TV tersebut. Dengan  semakin tinggi resolusi layarnya, tampilan visual  pun jadi semakin mendekati nyata atau hidup. 

Memahami  minat masyarakat itu jualah, sekaligus  untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hiburan yang tak tertandingi serta dukungan untuk beragam gaya hidup modern mereka, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan jajaran smart TV 2022 di Indonesia, yang menawarkan kecanggihan inovasi, serbaguna, dan nilai estetik untuk segala tempat dan kebutuhan.

Ada pun jajaran smart TV 2022  yang dihadirkan Samsung Electronic Indonesia adalah Neo QLED, The Frame, The Freestyle, dan Super Smart TV+.

“Berbekal pengalaman dan kepemimpinan di industri, rangkaian Samsung Smart TV 2022 menawarkan pengalaman yang makin personal untuk menikmati serial dan film favorit, gaming, tutorial olahraga, video call, bahkan untuk mengelola smart device lain di rumah. Kami juga meneruskan upaya berkelanjutan dalam melestarikan planet ini demi generasi penerus kita di masa depan.”

Menawan apa yang  disampaikan  digital creator Agnes Rahajeng terkait pilihan TV Samsung terbaru ini. “Saya suka The Freestyle yang memudahkan nonton di mana saja dan kapan saja. The Freestyle bisa tetap digunakan hanya dengan menggunakan power bank, jadi mudah dibawa ke mana-mana termasuk ke luar ruangan. Cukup menyalakan, taruh, dan proyeksikan konten. The Freestyle juga sudah dilengkapi premium 360 Sound technology dengan bass kuat, bikin pengalaman nonton jadi lebih seru. Portable yet powerful!”.

Sedangkan Sutradara Timo Tjahjanto mengatakan bahwa pilihannya  Neo QLED 8K karena menawarkan pengalaman menonton yang memukau dan melebihi ekpektasi. “Banyak adegan dalam karya saya di-shoot dalam suasana yang gelap atau low light. Dengan Neo QLED 8K terbaru, semua detail di area paling gelap sekali pun tetap bisa dibedakan dan dilihat mata penonton. Begitu juga audionya, dengan bantuan fitur Object Tracking Sound Pro dan True Dolby Atmos, mampu menghadirkan audio tiga dimensi yang lebih realistis, hidup, dan sinematik dalam menikmati film.’

Tambahnya,”Jadi Neo QLED 8K TV bisa menjawab semua kebutuhan saya dan tentunya para pecinta film lainnya dalam menikmati karya dengan tampilan visual terjernih dan audio yang maksimal.”

Pasangan artis & entrepreneur, Christian Sugiono dan Titi Kamal, mengatakan Neo QLED 8K TV membuat aktivitas working from home jadi lebih seamless dan praktis. “Fitur MultiView ini bantu saya multitasking, saat saya olahraga, terus ada telepon dari team minta cek kerjaan yang urgent, Semua pekerjaan selesai lebih cepat dan saya bisa achieve more with this NEO QLED 8K!” kata Titi Kamal. 

TV ini juga memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi keluarga Christian Sugiyono dan Titi Kamal  saat movie time dan gaming. “Saya senang banget karena TV ini bikin saya bisa bonding sama anak-anak, terutama bisa main game bareng, karena kualitas grafisnya ultimate dan audionya mantap. Saya suka latensinya yang rendah dengan Auto Low Latency Mode, dan Motion Xcelerator Turbo+ serta Freesync Premium Pro yang bikin semua gerakan battle, fighting, sampai balapan terasa lebih smooth, bikin gaming session lebih seru,” kata Christian Sugiyono.

Dari melihat pesona TV yang dihadirkan Samsung Electronics Indonesia, maka sekaranglah saatnya untuk bersisian dengan jajaran smart TV 2022  yang dihadirkan Samsung Electronic Indonesia. Dan bersegeralah menjatuhkan pilihan : Neo QLED, The Frame, The Freestyle, dan Super Smart TV+.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Samsung Indonesia/PR Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *