Sport

PRURide Indonesia, Raih Gaya Hidup Dan Siap Beroleh…….

Memiliki komitmen kuat untuk mendampingi masyarakat mewujudkan gaya hidup sehat, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menyelenggarakan “PRURide Indonesia 2022”. 

Di tahun ke-empatnya, gelaran ini akan dilaksanakan dengan konsep hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober-6 November 2022 sehingga dapat diikuti seluruh keluarga Indonesia. 

Menargetkan ribuan pesepeda dari berbagai wilayah, “PRURide Indonesia 2022” akan menjadi ajang terbesar persembahan Prudential Indonesia yang mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta melalui olahraga. 

Menarik dari ajang, ini nantinya setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022, selama acara.

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia mengungkapkan, “Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial, sebagai Perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati masyarakat bergerak aktif melalui gelaran PRURide Indonesia. Semangat yang tidak pernah kendor sejak 2019, ini menjadi bentuk nyata kehadiran Prudential dalam memberikan perlindungan dan mendampingi setiap langkah keluarga Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera. PRURide Indonesia 2022 juga sejalan dengan kampanye kami tahun ini, ‘Made For Every Family’ yang ‘Merayakan Kebersamaan/Celebrating Togetherness’ di mana seluruh keluarga Indonesia dapat berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat.”

PRURide Indonesia 2022 terdiri dari beberapa kategori yang dapat diikuti semua anggota keluarga. Khusus bagi peserta virtual ride, selama periode 29 Oktober-6 November, peserta dapat menyelesaikan tantangan yang mereka pilih secara bertahap mau pun langsung – akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti keseruan acara ini dapat melakukan registrasi mulai 23 Juni hingga 30 September 2022. 

Maka, bersegeralah mengambil  bagian untuk rayakan kebersamaan dengan yang terkasih dan jadi bagian dari kebaikan.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Prudential Indonesia/PR Alchemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *