Techno

Hytera Communications : Hadirkan Solusi Apa Saja ?

Jajaran mobile radio profesional, yang dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE, resmi diperkenalkan Hytera Communications, Perusahaan global penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional. Berbagai perangkat yang dirancang,  untuk kelancaran operasional bisnis dan lembaga Pemerintahan di berbagai lingkungan kerja indoor mau pun outdoor di Indonesia di tengah pemulihan ekonomi yang menggembirakan. 

Jajaran radio profesional terbaru ini meliputi bisnis radio AP dan BP Series, radio DMR H Series, radio PushtoTalk over Cellular (PoC), perangkat PoC yang memiliki ketangguhan tinggi, dan Body Worn Camera

Perekonomian Indonesia diprediksi sebagai salah satu yang paling tangguh di Dunia, di tengah ancaman perekonomian global akibat pandemi COVID-19. Bank Dunia melalui laporan Global Economic Prospect (GEP) Juni 2022 memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia berada di kisaran 5,1%. Dan Kementerian Keuangan menyatakan bahwa proyeksi itu masih berada dalam kisaran outlook Pemerintah yakni 4,8% hingga 5,5%. 

Pemulihan di sektor industri manufaktur, sebagai kontributor terbesar PDB, transportasi, dan pergudangan, kesehatan, dan pertambangan migas serta batubara, telah mendorong penguatan pemulihan ekonomi Indonesia. 

“Dengan menghadirkan jajaran solusi-solusi komunikasi yang akan membantu sektor bisnis dan Pemerintahan Hytera berkomitmen untuk mendukung pemulihan bisnis dan sektor Pemerintahan di Indonesia. Dukungan pada teknologi jaringan terkini seperti 5G dan 4G, jaringan radio yang luas, standar ketangguhan yang tinggi, dan audio yang powerful, solusi ini kami hadirkan untuk menjawab berbagai tantangan komunikasi yang dihadapi bisnis dan Pemerintahan saat ini mau pun yang akan datang,” kata Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera.

Berikut ini perangkat radio profesional terbaru dari Hytera yang diluncurkan di Indonesia hari ini: 

Radio Bisnis AP & BP Series

Adalah perangkat radio analog dan digital dua arah,  menawarkan performa luar biasa dengan value yang besar. Produk ini cocok bagi industri seperti konstruksi, transportasi, mau pun perhotelan. Pekerja bisa menggunakan radio ini untuk satu shift kerja hanya dengan sekali pengisian baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam dan bisa diisi ulang melalui charge plug Type-C. 

 Terminal DMR Generasi Terbaru H Series 

Digital radio mobile dan repeater H Series untuk menjawab tantangan komunikasi di industri keselamatan publik, energi, transportasi, utilitas, komersial, dan industri lainnya.  Jajaran produk H Series terdiri dari HP7 Series, HP6 Series, HM788, dan HR1068.

Mobile Radio PoC MNC360 

Merupakan  mobile radio berbasis teknologi push-to-talk over cellular (PoC) yang didesain untuk komunikasi di kendaraan. Kelengkapan  dua antena LTE eksternal untuk menghadirkan komunikasi yang smooth, ditambah dengan speaker 4-watt dilengkapi dengan peredam distorsi dan noise cancellation untuk audio yang powerful dan jernih bahkan dalam kondisi jendela terbuka di lokasi konstruksi atau jalan yang ramai.  

Radio PoC PNC560 5G XSecure yang Tangguh

PNC560 yang dilengkapi tiga kamera HD dengan fitur video stabilization, low-light photography, dan teknologi high dynamic range,  menghadirkan dua pengalaman terbaik, radio PTT profesional dan smartphone yang tangguh untuk petugas dan staf operasional di berbagai industri, seperti keselamatan publik, logistik, dan transportasi.  \

Radio PoC PNC360S yang Tangguh

Dengan PNC360S, pengguna dapat berkomunikasi secara efektif di lingkungan yang bising seperti jalanan yang ramai atau pabrik. Radio PoC PNC360S dirancang khusus dengan mempertimbangkan bisnis, memberikan peningkatan efisiensi dan produktivitas; ini adalah pilihan utama untuk komunikasi tim yang instan dan andal di dalam dan di luar kantor.

VM580D Body Worn Camera

Perangkat kamera yang dikenakan di tubuh (Body worn camera – BWC), ini hadir dengan bentuk yang ekstra tipis hanya 20mm, mendukung konektivitas 4G dan komunikasi Pushtotalk yang cocok bagi aparat penegak hukum di sektor keselamatan publik, pengadilan, industri dan komersial, listrik, energi, kehutanan, lingkungan, dan sebagainya. Walau mungil, tapi  mampu melacak lokasi personel di tempat parkir, terowongan, pusat perbelanjaan bawah tanah, dan tempat lain dengan sinyal buruk, melalui global positioning maupun indoor dan outdoor positioning.

[]Salsa & Andriza Hamzah

Photo : Dok. PR Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *