Sport

Motor Custom Sekepal Aspal X, Seperti Apa Serunya ?

Setelah dua tahun eksebisi online — tahun 2020-2021 — akibat pandemi, akhirnya Bell’s siap hadir di acara eksebisi motor custom paling ditunggu.  Dan tentu menawan bagi penikmat eksebisi motor, saatnya menikmati secara offline  serunya eksebisi motor custom  bersama Bell’s Scotch Whisky — kesepuluh — yang dibuat oleh Sekepal Aspal.

Kehadiran Bell’s di Sekepal Aspal X merupakan kelanjutan dari  dukungan Scotch whisky paling populer di Inggris, ini terhadap kegiatan-kegiatan berbasis komunitas yang membawa semangat persaudaraan dan kreativitas.

“Bell’s dikenal sebagai salah satu ikon budaya Inggris yang hadir di tengah komunitas-komunitas yang berpikiran dan memiliki minat yang sama, dan mereka membangun nilai-nilai persaudaraan yang kuat. Semangat, ini kami teruskan di Indonesia. Dan sejak hadir di Indonesia hampir satu tahun yang lalu, Bell’s telah bertemu dengan komunitas-komunitas yang luar biasa seperti pada Juni lalu saat Bell’s hadir di Vespa World Day di Bali dan mendukung komunitas penggila Vespa,” sambut Astrida Pohan, Whisky and Reserve Portfolio Manager Diageo Indonesia.

Lanjutnya,”Hari ini kami kembali melihat semangat kebersamaan yang sama di Sekepal Aspal X. Para penikmat motor modifikasi, ini seperti sebuah keluarga besar, berpacu dalam hal kreativitas sembari teguh menjaga kebersamaan. Ini adalah momen yang patut dirayakan, the moment to have a Bell’s,” 

Sekepal Aspal X disebut sebagai ajang motor modifikasi yang paling ditunggu oleh penggemar otomotif roda dua di Indonesia. Adalah Sekepal Aspal yang memulai ide berkumpul dengan teman-teman yang punya kesamaan hobi. Tidak puas dengan ‘hanya kumpul-kumpul’, Sekepal Aspal memperkuat unsur kreatif dalam setiap pertemuannya, yakni melibatkan seniman-seniman kreatif yang karya-karyanya meneriakkan imajinasi yang ekspresif.  

“Motor modifikasi atau kami menyebutnya ‘motoart’ adalah craftmanship yang tidak bisa lepas dari karya seni. Jadi seni menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan ini,” sambut Sammy Bramantyo, Creative Director Sekepal Aspal. 

Rizky ‘Mandra’ Rosianto,  sebagai Account Director, merupakan partner Sammy Bramantyo  di Sekepal Aspal, menambahkan bahwa craftmanship dan karya seni, ini semakin dapat dinikmati apabila dipertemukan dengan karya teman-teman lain yang punya passion yang sama. “Kami berempat di Sekepal Aspal mendapatkan kenikmatan berkarya saat kami berkumpul dengan teman-teman lain yang juga menyukai motoart. Dari sana lahir gagasan-gagasan dan setiap tahun kami inginkan penyelenggaraan eksebisi motor custom Sekepal Aspal yang berbeda.” 

Perjalanan selama 12 jam Sekepal Aspal X,  memamerkan motoart dan streetart seniman-seniman Indonesia. Selain suguhan musik, juga menyiapkan area makan dan minum untuk dinikmati. Dan, khusus area Bell’s hanya dapat dikunjungi oleh mereka yang berusia 21 tahun ke atas.  Menikmati  Bell’s bersama teman-temanmu dan hiruplah secara bertanggung jawab. 

[]Salsa

Photo  Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *