Goodlife

FIFA World Cup QatarTM 2022, McDonald’s Hadirkan Kampanye “Mau ke Mekdi?”

Untuk meramaikan FIFA World Cup QatarTM 2022, McDonalds meluncurkan kampanye global yang dilaksanakan di lebih dari 75 Negara di Dunia, bertajuk “Wanna go to McDonald’s?”, atau dalam bahasa Indonesia, “Mau ke Mekdi?”

Kampanye,  ini dipersembahkan untuk para penggemar FIFA World Cup di seluruh Dunia, yang akan dimulai dengan peluncuran film pendek berdurasi 60 detik, yang dibintangi oleh aktor kenamaan global, yang adalah juga penggemar berat McDonald’s.

Pecinta Micky-D, ini adalah Jason Sudeikis, aktor Dunia peraih enam kali Emmy® Award, bintang TikTok #1 di Dunia, Khaby Lame, selebriti Kpop ITZY, dan streamer Twitch Edwin Castro. Film keren  disutradarai oleh peraih nominasi Academy Award®  Darius Marder (Sound of Metal) dan Pemenang Emmy® Award Alan Yang (Parks & Recreation, Master of None), serta menampilkan 10 bahasa dan 4 dialek. 

Maka bersiaplah. Nikmati film pendek,  ini yang mulai tayang pada Senin, 14 November jam 21:01 di kanal Youtube McDonald’s. 

Lebih menawannya lagi, untuk para penggemar FIFA World Cup 2022, di Tanah Air, McDonald’s telah menyiapkan banyak program seru yang dimulai dengan meluncurkan menu snack terbaru, yaitu Spicy Chicken McNuggets, yang merupakan potongan ayam tanpa tulang dengan sensasi rasa pedas.  

Beriring McDonald’s mengeluarkan exclusive merchandise berupa Food grade Snack Bowl, aktivitas Lucky GOL berhadiah untuk para pelanggan di beberapa restoran McDonald’s, dan kompetisi lainnya bekerja sama dengan partner dari McDonald’s. 

Tentu menjadi yang dinanti penikmat FIFA World Cup 2022.  Adapun kegiatan Nonton Bersama FIFA World Cup QatarTM 2022 akan diselenggarakan di 60 restoran McDonald’s Indonesia, di lebih dari 20 kota pada 20 November – 18 Desember 2022.

“FIFA World Cup QatarTM 2022 menjadi momen yang tepat bagi pelanggan McDonald’s untuk merasakan atmosfir keseruan Piala Dunia 2022. Kampanye “Mau ke Mekdi” kami terjemahkan dengan berbagai program menarik, sehingga membuat para pecinta bola dengan latar belakang apapun akan selalu kembali ke McDonald’s,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia di acara Press Conference virtua; “Serunya FIFA World Cup  2022 bersama McDonlad’s”, berlangsung pada Selasa, 115 November 2022.

McDonald’s juga menghadirkan keseruan Piala Dunia melalui perangkat smartphone, dengan meluncurkan Game “Score & Win” yang tersedia di Aplikasi McDonald’s. Game, ini akan mulai tersedia di Aplikasi McDonald’s mulai dari 18 November -18 Desember 2022. 

Demikian  disampaikan  Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s di acara yang dipandu oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communicatios McDonald’s Indonesia.

Bahkan, pemain game “Score & Win” juga  berkesempatan memainkan adu penalti dengan menggunakan tim Negara favorit dan menembakkan bola ke arah gawang yang telah di jaga oleh penjaga gawang, jika bola berhasil masuk maka pemain akan mendapatkan 1 poin. Pemain dinyatakan menang jika bisa mendapatkan poin sesuai target dan dalam kurun waktu yang sudah ditentukan. 

Pemain akan mendapatkan hadiah berupa penawaran menarik dari McDonald’s jika menang dalam pertandingan pertama, lalu pemain juga bisa mendapatkan “Champion Rewards” dengan cara memenangkan 7 pertandingan yang terdiri dari 3 pertandingan grup, 1 pertandingan 16 besar, 1 pertandingan quarter final, 1 pertandingan semifinal dan 1 pertandingan final. 

Jika kalah, pemain akan diberikan pilihan untuk dapat penawaran di aplikasi McDonald’s atau mengulang kembali permainan dengan menggunakan poin MyM Rewards.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *