News Hitz

Penerima Innovation Awards Honoree : Diraih Oleh…….?

Menginspirasi Dunia dan membentuk masa depan dengan ide dan teknologi transformative, Samsung Electronics Co., Ltd., Pemimpin global dalam teknologi, mengumumkan bahwa 46 inovasi produk dan layanan terbarunya telah menerima penghargaan CES® 2023 Innovation Award, termasuk tiga Penghargaan Best of Innovation dari Consumer Technology Association (CTA)®.

Pernghargaan yang diraih  Samsung dalam berbagai kategori, memperkuat komitmen Perusahaan untuk memberikan pengalaman yang dapat dikustomisasi dan terhubung dengan mulus bagi konsumen, sekaligus berkontribusi pada Dunia yang sadar lingkungan.

Konsumen diajak untuk bergabung dengan Perusahaan saat mereka melakukan perubahan di keseharian, yang memberikan dampak berarti bagi lingkungan. Ide-ide baru yang berani disajikan, termasuk investasi dalam menggunakan bahan yang berkelanjutan, peningkatan efisiensi energi dalam produk dan daur ulang yang bertanggung jawab, serta perangkat yang diperbarui dan dapat diperbaiki, sekaligus menurunkan jejak karbon Perusahaan dengan menggunakan 100% energi terbarukan di semua fasilitas di AS, Eropa, dan Cina.

Beberapa penerima Penghargaan, ini memiliki fiturfitur sadar lingkungan, termasuk Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4, yang keduanya dibuat dengan jaring ikan yang digunakan kembali dan menyertakan kertas daur ulang 100% untuk kemasan produk flagship. Perusahaan menerima pengakuan sebagai Best of Innovation Honoree yang prestisius dalam kategori Computer Peripherals & Accessories, Video Displays, dan Cybersecurity & Personal Privacy.

Innovation Awards disponsori oleh CTA, tuan rumah dan penyelenggara CES – diakui di seluruh Dunia sebagai panggung global untuk inovasi dan acara teknologi paling berpengaruh di Dunia. Catata, CES 2023 akan berlangsung dari 5 hingga 8 Januari di Las Vegas, Nevada dengan fokus yang lebih mendalam pada keberlanjutan.

Penerima Best of Innovation Honoree :

Samsung S3B512C Securit Chip

Galaxy Z Flip4, Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition

Galaxy Z Fold4

Galaxy Whatch5

Samsung Wallet  Bespoke Al Laundry

SmartThings Energy

Samsung 990 Pro with SSd 2TB

Samsung Automotive NVMe BGA SSD 1TB (AM991) Samsung 16GB LPDDR5X & 1TB UFS 3.1 Multi-Chip Package

Samsung ISOCEL HP3 CMOS Image Sensor

Samsung W920+RF 6550

[]Andriza Hamzah

Phoyo : Dok. PR Iris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *