Uncategorized

Petualangan Kuliner Bakal Makin Seru dengan Platform Ayomakan!

Buat Anda pecinta,, PT Esensi Solusi Buana (ESB) baru saja meluncurkan platform website (huruf miring) untuk informasi kuliner Indonesia, Ayomakan!. 

Platform , ini dihadirkan oleh ESB, yang merupakan Perusahaan pengembang teknologi software terintegrasi, yang dirancang khusus untuk bisnis F&B. Maka dengan Ayomakan!, pengguna bisa mendapatkan pengalaman menjelajah rasa kulinersecara digital yang seru, karena menyajikan banyak informasi kuliner dan fitur-fitur menarik yang bisa memberikan inspirasi kuliner. 

Peluncuran Ayomakan! dilakukan bersamaan dengan  pembukaan Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park (SPARK) untuk pertama kali. Festival diselenggarakan pada 16 – 18 Desember 2022, bertepatan dengan momen pesta bola Dunia. 

Gunawan selaku CEO/Co-founder ESB,  Caesar Darwin selaku Founder Luber Grup/Luberger, Hendry Jonathan selaku influencer foodies dan mewakili konsumen dari Ayomakan! hadir dalam acara. 

“Visi besar ESB adalah menyediakan sebuah ekosistem digital  terintegrasi terlengkap bagi bisnis F&B masyarakat di semua skala, dari jaringan restoran raksasa hingga bisnis rumahan. Ayomakan! akan menjadi bagian penting dari ekosistem , ini karena memberi keunggulan kompetitif bukan hanya bagi ESB, tapi bagi pengguna ESB. Sekarang pebisnis dan penjelajah rasa kuliner  Indonesia bisa bertemu dalam satu wadah kuliner yang lengkap serta bisa melakukan banyak aktivitas di dalamnya, dengan berbagai insentif yang menarik seperti voucher) makan, point belanja, dan masih banyak lagi lainnya. Kami percaya digital ekosistem ESB bisa memberi kontribusi signifikan bagi industri makanan di Indonesia,” ujar Gunawan. 

Berbagai fitur menarik yang terdapat dalam Ayomakan! adalah direktori  makanan, yang dilengkapi dengan profil restoran, review restoran, digital menu dan juga artikel-artikel inspirasional . Platform , ini juga memiliki opsi order, layanan pesan antar, reservasi tempat di restoran, dan layanan ambil di tempat. 

Ayomakan! juga menawarkan fitur penghargaan dan juga hiburan seperti program loyalti serta juga gamifikasi

Semua transaksi dapat dilakukan dengan berbagai cara pembayaran untuk lebih mempermudah lagi belanja kuliner. 

“Bagi saya pemilik bisnis restoran, Ayomakan! sangat menarik dan mampu mendukung pertumbuhan bisnis saya. Luberger sudah menggunakan ESB Pos sejak 6 Oktober 2020 hingga sekarang. Saya berharap, ini akan jadi kerja sama yang sukses,” kata Caesar Darwin, perwakilan dari pengguna produk software (huruf miring) ESB.   

Banyak merchant yang terlibat, antara lain adalah Kimukatsu, Pepper Lunch, Pempek Sriwijaya, Tuan Tanah, Salad Point, Sushi Kaiyo, Beef Mafia, Pisgor Srikaya, Izakayo, Jack & John, Melt Down, Penyetan Cok dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya pilihan yang tersaji di festival, maka pengunjung akan dimanjakan dan dipuaskan untuk melakukan Foodventure dengan cara mereka sendiri melalui aplikasi Ayomakan!

“Saya sudah subscribe di Ayomakan! dan seru. Sebagai foodies sejati pastinya saya selalu mengikuti tren kulinari apalagi yang sedang viral. Dengan adanya direktori makan seperti Ayomakan!, saya merasa sangat terbantu untuk dapat terus berpetualang, dari menemukan jenis makanan, memesan, dan bayar semua dalam satu website ,” ujar salah satu pengguna, Hendry Jonathan.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *