Beauty Lifestyle

2023 GLOW UP WITH SKIN+, Jangan Biarkan “Si Dia” Berpaling …

Seringkali yang terlihat, tahun baru  diiringi dengan resolusi baru.  Mencapai kulit yang sehat dan glowing adalah salah satunya. Bagaimana pun, wanita tentunya, dengan memiliki kulit yang sehat dan glowing, yang menatap kesulitan berkedip bahkan berpaling, 

Untuk memiliki kulit berpesona, — sehat dan bercahaya — ada banyak cara yang bisa dilakukan.  Berikut beberapa tips yang bisa menjadi panduan dalam mencapai kulit glowing di awal tahun baru ini.

Menjaga pola hidup sehat

Tidak melulu soal makanan sehat dan bergizi, pola hidup sehat berarti bisa menerapkan berbagai kebiasaan baik dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari pengelolaan kondisi mental dan emosi, rutin berolahraga, dan mendapatkan waktu istirahat dan tidur yang cukup

Memastikan kulit terhidrasi

Kulit yang terhidrasi dengan baik menjadi salah satu kunci untuk mencapai kulit glowing, sehat, dan bercahaya. Dengan mengonsumsi air putih sesuai anjuran dokter sebanyak 3,7 liter per hari, bukan hanya kulit dapat terhidrasi dengan baik, namun kesehatan pun akan terjaga.

Mengonsumsi berbagai sayur dan buah-buahan yang mengandung Vitamin C dan antioksidan

Bukanlah mitos bahwa berbagai sayur dan buah yang mengandung antioksidan dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit, terutama dalam melawan tanda-tanda penuaan, membantu menghindari kulit kusam, dan mengurangi jerawat.

Pilihan Produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit

Jenis kulit yang berbeda, tentu berbeda juga jenis kebutuhannya. Memilih berbagai produk skincare dengan mempertimbangkan jenis kulit adalah langkah yang cermat dalam mencapai kulit yang glowing secara efektif. Penggunaan skincare juga perlu dioptimalkan dengan melakukan berbagai treatment wajah secara rutin sesuai siklus pembaruan sel kulit.

Treatment wajah yang bisa digunakan untuk mencapai resolusi kulit glowing adalah dengan melakukan rangkaian treatment Trilogy 2.0 di SKIN+. Sebagai salah satu iconic treatment dari SKIN+, Trilogy 2.0 menggunakan teknologi termutakhir untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan menjaga kondisi kulit tetap lembab dan kencang. Trilogy 2.0 terdiri dari rangkaian perawatan Medical Trilogy, Recovery Trilogy, dan Maintenance Trilogy yang bisa dilakukan secara cepat, dengan harga yang terjangkau, dan hasil yang instan.

Salah satu rekomendasi terbaik dari rangkaian treatment Trilogy 2.0 adalah Medical Trilogy. Sebagai perawatan yang dirancang untuk semua jenis kulit, perawatan Medical Trilogy menggabungkan tiga treatment utama untuk mendapatkan kulit glowing secara instan yang meliputi:

Aqua Clear, untuk membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh

Laser, untuk mencerahkan kulit, menyamarkan pigmentasi dan kerutan halus

Infusion, untuk menyalurkan nutrisi dan vitamin ke dalam kulit wajah sehingga kulit menjadi lembab dan kenyal.

Medical Trilogy dapat menjadi pilihan terbaik bagi yang menginginkan perawatan wajah secara cepat, murah, dan mudah. Hanya membutuhkan waktu pengerjaan selama 45 menit, kulit glowing dan sehat bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

[]Salsa

Photo  : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *