Beauty Lifestyle

Perawatan Trilogy 2.0, Pesona Kulit Wajah Dipastikan Menebar

SKIN+ by Euromedica, berkomitmen mengedepankan konsep all-in-one beauty solution, telah sukses menjangkau khalayak yang lebih luas terutama di wilayah Jabodetabek.

Keberhasilan klinik perawatan kulit — di bawah Euromedica Group, terbentuk sejak tahun 2006,  memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman di bidang medical aesthetic  —  dalam melakukan ekspansi dalam skala besar pada masa pandemi Covid-19, terus berlanjut hingga kini.

Maka dengan kehadiran cabang terbaru Euromedica Group yang ke-36 dan cabang terbaru untuk klinik SKIN+ yang ke-22, pada Jumat, 24 Februari 2023, berlokasi di Gajah Mada Plaza UG Floor, Unit 07, Jakarta Pusat, kiranya,  ini menjadi sebuah torehan prestasi yang membanggakan bagi Euromedica Group.

Tentu,  dalam kesuksesannya mewujudkan komitmen yang tidak hanya untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, namun juga dengan mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit wajah.

Dalam memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan, SKIN+ dengan teknologi modern terus berinovasi dalam menawarkan berbagai macam treatment bagi wajah dan tubuh yang terbaik di kelasnya. Salah satu bentuknya ditunjukkan oleh SKIN+ melalui konsep TRILOGY 2.0, yang menjadi pionir dalam bidang medical aesthetic. Melalui perawatan Trilogy 2.0, permasalahan kulit wajah seperti jerawat, pigmentasi, dan munculnya tanda penuaan dini, bisa diatasi secara instan.

Apakah Trilogy 2.0 Itu ?

Tentu bagi wanita, jangan pernah biarkan kulit wajah kusam dan bertebar jerawat. Bersegeralah jatuhkan pilihan  klinik perawatan kulit wajah terbaik, agar kulit wajah berpesona, yang hingga membuat siapa pun yang melihat, pria terutama, kesulitan berkedip dalam memandang. Bahkan, dipastikan pasangan pria, terus membayangkan keindahan wajah Anda karena memiliki kulit yang begitu bening dan indah.

Namun memang, kerapnya muncul permasalahan kulit yang hadir karena faktor eksternal seperti lingkungan yang terpapar polusi, gaya hidup yang kurang sehat, dan penggunaan produk yang tidak sesuai, atau pun masalah faktor internal seperti munculnya tanda penuaan dini, hormonal, dan faktor usia, menjadi dorongan utama bagi SKIN+ menghadirkan konsep perawatan Trilogy 2.0 yang aman dilakukan pada semua jenis kulit.

Namun melalui Trilogy 2.0, kulit bisa mendapatkan perawatan yang komprehensif bukan hanya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembab, kenyal, dan glowing.

Terdapat tiga rangkaian treatment dalam Trilogy 2.0 yang masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit dan dapat dilakukan hanya dalam waktu 45 menit, yang terdiri dari:

Medical Trilogy – Perawatan awal dari rangkaian Trilogy 2.0, ini dapat dilakukan untuk semua jenis kulit. Medical Trilogy menggabungkan 3 teknologi mutakhir dalam proses treatmentnya yang meliputi:

Aqua Clear yang berguna untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, black heads ataupun white heads

Laser yang digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menyamarkan kerutan halus, dan mencerahkan kulit wajah

Infusion yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan vitamin secara efektif pada kulit wajah sehingga kulit dapat lebih lembab dan kenyal

Recovery Trilogy – Perawatan lanjutan dari rangkaian Trilogy 2.0 yang tersedia dalam 2 versi; untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Pada treatment Recovery Trilogy, terdapat 3 tahapan yang juga memadukan 3 teknologi modern, yaitu:

Diamond Peel yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati hingga ke lapisan epidermis kulit

Oxy Clear yang bermanfaat untuk memberikan oxygen pada kulit wajah secara efektif sehingga dapat memberikan kelembaban pada kulit

Photodynamic Therapy yang dilengkapi dengan 7 sinar LED sesuai dengan permasalahan kulit dan bermanfaat dalam proses peremajaan kulit.

Maintenance Trilogy – Perawatan terakhir dalam rangkaian Trilogy 2.0 ini berfungsi untuk mempertahankan kondisi kulit yang sudah prima menjadi lebih sempurna lagi. Tahapan dalam perawatan Maintenance Trilogy dilakukan untuk relaksasi dan membentuk wajah agar tampak lebih kencang, tirus, dan kenyal, meliputi:

SKIN+ Signature Massage yang bermanfaat untuk merelaksasi wajah

Radio Frequency yang digunakan untuk mengencangkan wajah serta menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu

Oxy Clear yang dapat memberikan oksigen pada sel kulit sehingga menjadikan kulit tampak lebih segar

dr. Renobulan Sanusi, Deputy Doctor SKIN+ Clinic, menyampaikan, “Perawatan wajah sangat penting dilakukan secara rutin agar kulit semakin sehat dan menambah rasa percaya diri pada penampilan sehari-hari. Hadirnya konsep Trilogy 2.0 adalah gabungan treatment yang fungsinya dapat mencerahkan, melembabkan, mengencangkan wajah serta peremajaan kulit”

Kian menggelitik saja nilai indah yang dihadirkan SKIN+ memberikan promo spesial potongan harga 50% semua treatment khusus di hari peresmiannya. Tidak hanya itu, potongan harga sebesar 25% juga berlaku untuk semua produk skincare SKIN+ dan gratis 2 jenis skincare SKIN+ senilai IDR 500K setiap pembelian treatment dan produk senilai IDR 1 Juta, promo ini pun berlaku hingga 2 Maret 2023.

[]Andriza Hamzah

Photo: Dok SKIN+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *