Gadget New Trendz

Smartphone Dua Jutaan Rupiah : Ragam Pesonanya…..(?)

Tak henti lakukan terobosan beriring guna  memenuhi kebutuhan  masyarakat, berbagai latar belakang dan usia, akan  smartpone, Samsung Electronics Indonesia yang berpedoman  membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif, lagi hadirkan  hape terbaru yang super menawan.

Adalah Galaxy A14. Merupakan ponsel upper entry yang menetapkan standar hape bernilai dua jutaan rupiah, dengan baterai jumbo 5.000mAh yang awet untuk penggunaan hingga dua hari, dan triple camera 50MP dan selfie cam 13MP untuk kemudahan membuat konten-konten awesome di media sosial.

Tidak sampai di sana pesona Galaxy A14.  Juga dilengkapi RAM hingga 6GB dan RAM Plus hingga 6GB untuk performa anti-lemot, dan layar InfinityV seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang hidup dan jernih.

Makin mendebarkannya, Galaxy A14 dibanderol mulai Rp2.399.000, dengan penawaran yang pasti awesome. Kamu dipastikan akan kian banyak menebar senyum, untuk pembelian Galaxy A 14 beroleh  potongan harga Rp100.000, melalui Flash Sale tanggal 8-12 Maret 2023 di Samsung.com dan partner ecommerce Shopee dan Akulaku.

Dalam acara peluncuran  Samsung Galaxy A14,  Rabu, 08 Maret 2023, Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan,”Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14, hape awesome dengan harga terjangkaum kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini.”

Ricky Bunardi melanjutkan keterangannya, bahwa Samsung Galaxy A14 paling awesome adalah ketahanan baterai hingga 2 hari dengan sekali charge, hingga kamu puas-puasin binge watching drakor favoritmu atau mabar habis-habisan bersama teman tongkrongan tanpa takut baterai cepat habis. Hape, ini juga diperkuat triple camera 50MP dan selfie camera 13MP yang sudah ditingkatkan, Dipastikan dengan hasil  jernih.

“Tak kalah penting, dengan dua jutaan rupiah saja, kamu sudah punya hape yang umur pakainya panjang dan aman, karena OS-nya bisa di-upgrade dua kali plus fasilitas security update sampai 4 tahun,” tambah Ricky Bunardi.

Tentu menjadi pentingnya,  smartphone yang hadir  bisa membantu mereka mengekpresikan apa yang tersirat dan diinginkan pengguna terhadap apa pun. Demikian dikatakan oleh Hanni Ummu, Account Director, Kantar Indonesia di  acara peluncuran   Samsung Galaxt A14, yang dipandu Devon Aldenala.

Lanjutnya, dihadirkannya  Samsung Galaxy A14 yang memiliki berbagai fitur  Awwsome di dalamnya, mulai dari Awesome Batery, Camera hingga Awesone sign dan  Screen, tak lepas dari melihat juga gaya hidup dan kebutuhan dari generasi  muda.

UptoDate  & Aman

Hape dengan kamera beresolusi tinggi sudah menjadi kebutuhan di tengah tren konten-konten media sosial hari-hari ini. Upgrade pengalaman fotografi mobile kamu ke Galaxy A14 karena hape ini dibekali triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP untuk pengalaman foto macro. Tertarik mencoba trend selfie 0.5 mengggunakan kamera belakang ? Bisa ! Dengan lensa ultra-wide 5MP kamu bisa menampilkan selfie kekinian di feed atau Instagram story kamu.

Nikmati konten-konten favoritmu di Instagram atau TikTok dengan tampilan yang hidup dan jernih karena Galaxy A14 sudah dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+. Dengan refresh rate 60Hz, tayangan video pasti lebih smooth dan tajam, serta terasa lebih cepat dan responsif saat kamu bernavigasi di hapemu.

Menyimpan koleksi-koleksi foto mau pun video dengan lebih banyak tanpa khawatir kehabisan tempat. Galaxy A14 memiliki internal storage 128GB yang sanggup menyimpan ribuan foto beresolusi tinggi dan berjam-jam video Full HD. Kalau pun kurang, bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD untuk penyimpanan lebih banyak lagi.  

Lantas apa lagi yang diragukan ? Bersegeralah Samsung Galaxy

A14  yang didesain dengan pilihan warna Dark Red, Black, dan Silver dan aksen stripe di belakang, berada  dalam pelukan….

[]Andriza Hamzah  &  Titis Mawar Rani

Photo : Dok. Samsung Indonesia & PR Iris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *