New Trendz

Berbagai Keunggulannya,Bersisian Dengan Laptop Pilihan

Kejutan dari Huawei Device Indonesia. Pada 12 Mei mendatang, Huawei Device Indonesia bakal meluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023, yang merupakan varian tablet terbaru yang memperkuat solusi onthego atas kebutuhan produktivitas dan hiburan digital

Tablet, ini dirancang portabel dan ringan, dengan baterai tahan lama, namun memiliki tampilan dan performa yang  menyerupai PC atau laptop, serta dilengkapi aplikasi PCLevel WPS Office yang eksklusif untuk menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop.

Dua tahun belakangan, ini Huawei Device kerap membawa premis “tablet rasa PC” karena pada beberapa generasi sebelumnya, Huawei telah menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan untuk menghadirkan pengalaman produktivitas yang dapat menyerupai PC.

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, terdapat berbagai keunggulan utama yang membedakan HUAWEI MatePad 11 2023. Dari sisi hardware, HUAWEI MatePad 11 mengadopsi detachable keyboard (Keyboard lepas pasang), yang sebelumnya hanya ada di seri flagship tablet Huawei dalam satu paket dengan HUAWEI MatePad 11 2023. 

Keyboard, ini dapat disambungkan dengan tablet mau pun dilepas namun tetap dapat digunakan mengetik secara wireless berkat koneksi bluetooth. Hadir juga  sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian seamless, serta penggunaan PCLevel WPS Office yang mampu memaksimalkan pekerjaan di tablet layaknya menggunakan PC. Akan hadir juga GRATIS Stylus MPencil 2nd Gen dan Bluetooth Mouse saat periode PreOrder.

“Peluncuran HUAWEI MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen midrange. HUAWEI MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablettablet pendahulunya sukses. Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia. 

Sementara itu, perwakilan dari kantor pusat Huawei, Samuel Huang, Director of Smart Office Product Marketing Department, Huawei Consumer Business Group mengatakan, “Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama dari tablet Huawei. Kami dengan bangga menjadi salah satu perusahaan teknologi yang secara lengkap mengintegrasikan produktivitas layaknya PC mulai dari software, hardware hingga aksesoris.”

Tablet benar-benar dapat menjadi perangkat super yang mampu memberikan produktivitas bertenaga seperti laptop dengan tetap mempertahankan mobilitas tinggi dan pengalaman hiburan yang luar biasa. Pengalaman seperti PC menutup kesenjangan antara tablet dan PC, dan HUAWEI akan terus berinovasi dalam hal tersebut,” tambahnya.  

HUAWEI MatePad 11 2023 bisa didapatkan secara preorder melalui saluran penjualan online dan offline, lengkap dengan berbagai bonus menarik. Setiap pembelian HUAWEI MatePad 11 2023 selama pre-order pada 12 Mei – 26 Mei, pelanggan akan mendapatkan gratis detachable keyboard, Stylus MPencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, Keanggotaan Vidio Platinum selama 2 bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan dengan total nilai senilai Rp. 3,1 juta.

HUAWEI MatePad 11 2023 dapat dibeli secara  offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat dan jaringan retail Erafone di seluruh Indonesia. Konsumen juga dapat mengunjungi Linktree resmi HUAWEI Indonesia untuk pembeliannya. 

[]Titis Mawar Rani

Photo : Dok. Huawei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *