News Hitz

Layanan Pick-Up Point Perabot Rumah Tangga. Apa Saja Daya Tariknya ?

Kian lancar berdekat produk yang dihadirkan IKEA, Perusahaan ritel yang menjual perabot rumah tangga,  asal Swedia, dengan dibukanya Pickup Point terbarunya di kota Malang, Jawa Timur, mulai 31 Mei 2023.

Jadi bersiaplah, IKEA Pickup Point, berlokasi  berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No. 68 A Kel/Ds. Rampal Celaket Kec. Klojen, Malang 65111, waktu buka setiap hari dari pukul 10:00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. 

IKEA Pickup Point adalah fasilitas layanan yang disediakan IKEA bagi para pelanggannya yang berbelanja secara online melalui website IKEA.co.id atau IKEA App, yang untuk kemudian dapat mengambil pesanan di IKEA Pickup Point tanpa dikenakan biaya pengiriman.  Tidak hanya itu menawannya, pelanggan juga dapat memilih layanan pengantaran ke rumah (home delivery) dengan harga yang lebih terjangkau.

Ririn BasukiCommunications & PR Manager IKEA Indonesia mengatakan, “Kehadiran Pick-up Point, ini merupakan salah satu bentuk komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan. Masyarakat kota Malang dan sekitarnya sekarang bisa berbelanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pickup Point IKEA di Malang”.

Lebih lanjut Ririn Basuki menyampaikan bahwa layanan PickUp Point, ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan IKEA yang tinggal di kawasan Malang dan sekitarnya dengan belanja secara online, sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

“Kami percaya dengan hadirnya layanan, ini akan dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Kami mengajak pelanggan IKEA yang berada di kawasan kota Malang dan sekitarnya untuk mulai memanfaatkan layanan IKEA Pickup Point. Belanja produk IKEA kini jadi lebih mudah dan nyaman,” tutup Ririn Basuki.

 []Andriza Hamzah

Phptp : Dok. Emerson Asia Pacific

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *