Lifestyle

Eye-Catchy Di Ruang Mana pun,Ketika Si “Dia” Hadir

Mencuci pakaian secara menyeluruh dan lembut dengan penggunaan air, beriring penggunaan deterjen yang lebih hemat dan  penggunaan energi pun berkurang,  tentu itu  dambaan banyak wanita, ragam usia dan latar-belakang.

Solusi cerdas cuci pakaian yang didambakan itu terwujud ketika di dalam rumah  hadir  Bespoke AI Washer & Dryer yang  diluncurkan Samsung.

Bespoke AI Washer & Dryer, yang menghadirkan mesin cuci dan pengering Samsung paling ramah lingkungan, efisien, dan cerdas, ini dilengkapi dengan kapasitas yang besar dan desain yang hemat ruang.  Dan, memiliki performa yang mumpuni dan dapat diandalkan, serta hemat energi juga biaya.

Dengan kapasitas terbesar di kelasnya dan kinerja yang dapat diandalkan, Bespoke AI™ Washer & Dryer membuat aktivitas mencuci pakaian jadi lebih cerdas dan mudah.

Mesin cuci bukaan depan Bespoke terbaru dari Samsung  menghadirkan tingkat kenyamanan dan efisiensi yang akan membantu konsumen untuk lebih menghemat energi, air, dan deterjen melalui keberlanjutan yang ditenagai oleh AI Ecobubble, yang dapat mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung yang dapat dengan cepat terserap ke dalam cucian. Dengan menggunakan teknologi Ecobubble, mesin cuci mengurangi penggunaan energi hingga 70%[1], untuk menghasilkan tingkat kebersihan yang sama pada setiap pakaian, bahkan ketika menggunakan air dingin.

Selain itu, teknologi ini juga meningkatkan pembersihan kotoran sebesar 24% dan memberikan perawatan kain yang lebih baik sebesar 45,5% sehingga setiap cucian menjadi lebih bersih dan terawat dibanding sebelumnya.

Tidak sampai di sana, AI Wash Cycle secara aktif memonitor kadar kotoran pada cucian yang sedang diproses. Dengan mengoptimalkan jumlah air dan deterjen yang tepat menggunakan Auto Dispense dan terus menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, dan pemutaran, fitur ini dengan cepat dan efisien selalu memberikan hasil cucian terbaik.

Mesin ini pun dapat menyimpan cukup deterjen untuk satu bulan pencucian, sehingga Anda tidak perlu mengisi tangki deterjen setiap kali selesai mencuci.

Ketika mengeringkan pakaian, Bespoke AI™ Dryer juga menyediakan berbagai pilihan hemat energi. Teknologi heat pump pada Bespoke AI Dryer memberikan pilihan pengeringan pakaian yang lebih hemat energi, hemat biaya, dan cara yang lembut.

Produk-produk yang dirancang dengan Bespoke Flat Design juga menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam hal penempatan. Baik ditumpuk secara vertikal atau ditempatkan secara berdampingan, keduanya dapat disesuaikan dengan rumah apa pun. Selain itu, mesin cuci dan pengering ini tersedia dalam pilihan warna Silver, Black, dan Morning Blue, yang membuatnya eye-catchy di ruang cuci mana pun.

[]Titis Mawar Rani

Phptp : Bening Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *